Crowdfunding Anime planetarian: Snow Globe Lampaui Target 30 Juta Yen

Kini raih dana 50 juta Yen, lampaui beberapa stretch goal

Crowdfunding Anime planetarian: Snow Globe Lampaui Target 30 Juta Yen

Di Indonesia, planetarian mungkin bukan sebuah serial yang sama populernya dengan serial Key lain seperti Clannad atau Angel Beats. Namun di Jepang, planetarian juga punya pengikut yang sangat berdedikasi.

Buktinya saja, sesi crowdfunding anime terbaru planetarian berhasil memenuhi targetnya dalam waktu singkat!

1. Raih target dalam waktu dua hari

Key membuka crowdfunding untuk memproduksi anime terbaru planetarian berjudul planetarian: Snow Globe. Seperti judulnya, anime yang satu ini akan mengadaptasi cerita pendek Snow Globe dari novel yang menjadi bonus game-nya.

Crowdfunding yang dibuka tanggal 29 November lalu ini menargetkan 30 juta Yen sebagai biaya produksi anime-nya. Hanya dalam waktu dua hari saja, target 30 juta tersebut berhasil terpenuhi!

Baca Juga: Bikin Kartunmu Sendiri! Game Anime Studio Story Resmi Rilis Switch! 

2. Sukses capai tiga stretch goal

Setelah memenuhi target awal, Key menaruh beberapa stretch goal sebagai bonus tambahan. Stretch goal yang kini telah dicapai ada tiga, yang mana nilainya mencapai 50 juta Yen!

Stretch goal pertama senilai 40 juta Yen akan menambah durasi anime melebihi 25 menit. Stretch goal kedua sebesar 45 juta Yen akan menambah bonus CD lagu ending Twinkle Starlight. Kemudian stretch goal ketiga sebesar 50 juta Yen akan menambah bonus CD berisi komentar para staf dan pengisi suara.

3. Crowdfunding ditutup tanggal 25 Januari

Crowdfunding anime planetarian: Snow Globe dibuka hingga tanggal 25 Januari 2020. Masih ada lagi stretch goal yang bisa dicapai dengan hadiah yang masih dirahasiakan oleh Key. Sayangnya crowdfunding ini hanya terbuka untuk penduduk Jepang saja. Namun nantinya mudah-mudahan anime Snow Globe bisa juga disaksikan di seluruh dunia!

Baca Juga: Sambut Tahun Baru, Ini 7 Rekomendasi Anime Musim Dingin 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU