Anime Horimiya Bakal Tayang Mulai 9 Januari 2021!

Pertemuan antara dua pasangan dengan rahasia tersembunyi

Anime Horimiya Bakal Tayang Mulai 9 Januari 2021!

Semua orang punya rahasia yang tidak ingin diketahui orang. Namun apa jadinya jika dua orang saling mengungkap rahasia masing-masing secara tidak sengaja? 

Inilah premis dari Horimiya, sebuah anime komedi romantis yang akan segera tayang di tahun 2021 ini. Anime ini ternyata adalah anime kedua yang diadaptasi dari manga berjudul sama. Seperti apa kisahnya ya?

1. Dua teman dengan dua rahasia

Anime Horimiya Bakal Tayang Mulai 9 Januari 2021!animotaku.fr

Hori dan Miyamura adalah dua teman sekelas dengan kepribadian bertolak belakang. Hori adalah cewek yang populer dan senang bergaul. Sementara Miyamura adalah cowok biasa yang kelihatan pendiam. Ternyata, mereka berdua menyimpan rahasia yang tak banyak diketahui orang.

Kenyataanya, Hori orangnya pragmatis dan sangat mementingkan keluarga. Sementara Miyamura adalah seorang bad boy yang menyembunyikan tindikan dan tato di badannya! Saat kedua orang ini bertemu dalam sosok mereka yang sebenarnya, apa yang akan terjadi pada Hori dan Miyamura?

Baca Juga: 7 Film Romantis Jepang Terbaik yang Diadaptasi dari Manga! 

2. Adaptasi anime kedua Horimiya

Diadaptasi dari manga Hori-san to Miyamura-kun karya HERO dan Daisuke Hagiwara, anime Horimiya ini adalah anime adaptasi kedua setelah sebelumnya rilis sebuah OVA 4 episode tahun 2012-2018 silam. Jika versi OVA dikerjakan oleh studio Gonzo, maka adaptasi anime TV ini digarap oleh CloverWorks.

Sutradaranya adalah Masashi Ishihama (Persona 5, Shin Sekai Yori) dengan penulis naskahnya adalah Takao Yoshioka (High School DxD, Watamote). Haruko Iizuka (Ensemble Stars, Children of the Whales) menjadi desainer karakter, sementara Masaru Yokoyama (Gundam Iron-Blooded Orphans, Queen's Blade) menggubah soundtrack.

3. Tayang di musim dingin 2021

Dikutip dari akun Twitter resmi anime Horimiya, anime tersebut dipastikan akan tayang mulai tanggal 9 Januari 2021. Sebelumnya, pengumuman tanggal tayang Horimiya baru sebatas tahunnya saja. Jika demikian, maka Horimiya akan tanggal di season anime musim dingin 2021.

Apakah kamu pembaca setia manga Horimiya? Bagaimana pendapat kamu tentang adaptasi anime ini?

Baca Juga: Tidak Selalu Manis, Ini 7 Momen Paling Baper di Anime Romantis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU