Sambil Menunggu, Ini Gambar-Gambar Baru Rurouni Kenshin Movie 4! 

Misao dan Aoshi dapat sorotan!

Sambil Menunggu, Ini Gambar-Gambar Baru Rurouni Kenshin Movie 4! 

Tiga bulan menjelang tayang (mudah-mudahan nggak ditunda), movie Rurouni Kenshin The Final, yang akan disusul dengan The Beginning kembali merilis beberapa info baru melalui akun Twitter mereka. 

Infonya mungkin minim, tapi gambar-gambarnya menarik disimak nih!

1. Aoshi dan Misao

Setelah pertempuran melawan Shishio usai, Aoshi menjalani hidup dengan tenang di Kyoto bersama Misao. Tapi, insiden yang ditimbulkan Enishi di Tokyo membawa keduanya kembali ke pertarungan. 

Yusuke Iseya dan Tao Tsuchiya (pemeran Aoshi dan Misao) dalam wawancara terkini menyampaikan banyak adegan aksi yang sangat menantang kemampuan mereka. Iseya mengakui, dia agak cemas tak bisa bergerak seprima itu mengingat usianya yang sudah bertambah sejak movie terakhir, tapi lega karena berhasil menyelesaikan syuting  dengan baik.

Baca Juga: Lagi! ONE OK ROCK Jadi Penyanyi Lagu Tema Film Baru Rurouni Kenshin!

2. Rekan-rekan dojo Kamiya Kasshin

Seperti kita tahu dari komiknya, arc Enishi tidak lantas diawali dengan pertempuran belaka. Salah satunya, momen damai di mana Kenshin dan rekan-rekannya dari dojo Kamiya Kasshin bersenang-senang di festival. 

3. Pertemuan kembali Kenshin dan Enishi

Adegan yang sekilas terlihat biasa saja, tapi kalau jeli, terlihat ketegangan di ekspresi Kenshin, karena menyadari yang barusan berpapasan dengannya adalah Enishi.

Mackenyu Arata, pemeran Enishi menyatakan, tantangannya dalam memerankan Enishi adalah hasrat membalas dendamnya yang tak pernah boleh terlihat pudar. Kalau melihat foto di atas, sepertinya yang bersangkutan sukses menampilkan kegilaan Enishi.

Gimana menurut kamu gambar-gambar baru movie Rurouni Kenshin: The Final ini?

Baca Juga: Poster Resmi Film Rurouni Kenshin Perlihatkan Banyak Karakter!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU