Prediksi One Piece 892: Fishman Island Akan Mengibarkan Bendera Topi Jerami?!

Akankah ini menjadi langkah awal Luffy menjadi Yonkou?!

Prediksi One Piece 892: Fishman Island Akan Mengibarkan Bendera Topi Jerami?!

Prediksi One Piece 892: Fishman Island Akan Mengibarkan Bendera Topi Jerami?!Stussy menyampaikan pada kru Big Mom bahwa ledakan besar sebelumnya berasal dari Tamatebako! Apa pengaruhnya bagi Pulau Manusia Ikan? Simak prediksi One Piece 892 berikut!

[duniaku_baca_juga]

Prediksi One Piece 892 hadir untuk kalian! Bagi kalian yang belum membaca One Piece 891 atau hanya mengikuti serial animenya saja, sebaiknya tidak melanjutkan membaca karena artikel ini mengandung spoiler!

Tapi jika kalian sudah membacanya atau tidak masalah dengan spoiler, lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

[duniaku_adsense]

[page_break no="1" title="Leo Tidak Akan Berlayar?!"]

Tampak di cerita sampul One Piece 891 Leo dan kawan-kawan sedang membantu pembangunan kembali Dressrosa. Dengan kostum bajak lautnya yang lucu, Leo memerintah kawan-kawannya untuk bahu-membahu merenovasi pulau kesayangan mereka itu. Tapi apakah ini berarti kisah Leo hanya akan berputar pada Dressrosa?

Menurut prediksi One Piece 892, sepertinya Leo tidak akan berlayar dalam waktu dekat. Apalagi cerita sampul kali ini lebih berfokus pada perbaikan pulau Dressrosa daripada cerita Leo sendiri. Kecuali jika nantinya Leo diharuskan keluar dari pulau entah untuk urusan apa, maka akan beda ceritanya. Tapi jika melihat dari alur kisah yang disajikan untuk Leo sejauh ini, kemungkinan ia hanya akan berkutat di Dressrosa.

[read_more id="358432"]

[page_break no="2" title="Sanji Menikahi Anak Kecil? Kesalahan Oda, atau...?"]

Prediksi One Piece 892: Fishman Island Akan Mengibarkan Bendera Topi Jerami?!Pada One Piece 891 kita diperkenalkan dengan karakter baru yang mengakui dirinya sebagai raja dari semua adik perempuan di keluarga Big Mom: Charlotte Flampe. Karakter ini diperkenalkan sebagai anak perempuan ke-33 dari keluarga Big Mom dan berusia 15 tahun. Melihat dari gelembung yang ditiupnya, ada kemungkinan kekuatan Flampe ada hubungannya dengan permen karet.

Tunggu, usia anak ke-33 adalah 15 tahun?

Jika Oda tidak melakukan kesalahan, maka ini berarti usia Pudding yang merupakan anak ke-35 dari keluarga Charlotte berada di bawah 15 tahun. Aneh? Memang. Ini berarti Sanji hampir menikahi karakter berusia di bawah 15 tahun, yang mana bukan merupakan usia legal untuk menikah di Jepang.

Prediksi One Piece 892 menduga jika ini bukan kesalahan Oda, bisa jadi Pudding sebenarnya bukan anak kandung dari Big Mom sendiri. Desain karakter Pudding sama sekali tidak menunjukkan usia 15 tahun ke bawah, membuat penulis meragukan keaslian urutan lahir mereka. Jika ternyata benar Pudding diangkat anak setelah kelahiran Flampe, maka urutan dan usianya ini akan menjadi masuk akal.

Lalu jika bukan anak kandung Big Mom, siapa Pudding sebenarnya?


Pertarungan Charlotte Katakuri melawan Luffy juga telah mencapai puncaknya! Seperti apa hasil pertarungan ini nanti? Temukan jawabannya di prediksi One Piece 892 halaman kedua!

[page_break no="3" title="Katakuri vs Luffy Mencapai Klimaks! Hasil?"]

[duniaku_adsense]

Setelah pertarungan yang berlangsung seru dan lumayan lama, akhirnya hasil pertarungan mulai terlihat! Bukan, hasil yang penulis maksud bukan kemenangan dari pihak Luffy ataupun Charlotte Katakuri. Hasil yang dimaksud adalah kemampuan Luffy yang makin berkembang dalam menggunakan Kenbunshoku Haki.

Meski tak stabil dan masih beberapa kali salah, tapi Luffy sedikit demi sedikit mampu melihat sedikit ke masa depan seperti Katakuri. Perlahan tapi pasti, kekuatan Luffy meningkat dan tentu akan menjadikannya semakin kuat. Tapi apakah ini berarti Luffy akan unggul dan menang dari Charlotte Katakuri?

[read_more id="348739"]

Prediksi One Piece 892 memperkirakan kemenangan Luffy tidak akan tercapai di sini. Meski memang Luffy terlihat mampu berkembang pesat, tapi pengalaman keduanya beda jauh. Kalaupun Luffy berhasil menang melawan Katakuri, tentu Luffy tetap akan babak belur dan sangat mungkin berakhir dengan pingsan. Namun menurut penulis lebih masuk akal jika Luffy tetap tumbang dan kalah oleh Katakuri.

Jika sudah pingsan, bagaimana? Penulis memprediksi Luffy akan tetap memiliki kekuatan untuk keluar dari dunia cermin, lalu ditemukan oleh pasukan Germa. Di sinilah Germa mungkin akan berperan dengan membalas budi pada Topi Jerami, menyelamatkan Luffy di saat dirinya pingsan akibat pertarungan dengan Katakuri.

[page_break no="4" title="Flampe Akan Mengamuk?!"]

Prediksi One Piece 892: Fishman Island Akan Mengibarkan Bendera Topi Jerami?!Charlotte Flampe sempat bilang bahwa dirinya tidak ingin siapapun menjadi saksi mata bahwa Charlotte Katakuri mengalami masalah. Tapi kita semua tahu, Katakuri tidak akan berhasil mengalahkan Luffy sepenuhnya di sini. Luffy kemungkinan akan semakin membuat Charlotte Katakuri kerepotan, jika tidak membuatnya kalah.

Tapi apa jadinya jika Charlotte Katakuri benar-benar kalah oleh Luffy?

[read_more id="344992"]

Meski Luffy sekarat setelah mengalahkan Katakuri pun, hal ini pastinya tidak akan bisa dibiarkan oleh Charlotte Flampe. Tak cuma ia akan berusaha menghabisi Luffy yang sekarat dengan tangannya sendiri, ada kemungkinan Flampe juga akan membantai semua anak buahnya di sana yang menjadi saksi mata kekalahan Katakuri.

Di sinilah keluarga Vinsmoke mungkin akan berperan, seperti yang diprediksi sebelumnya. Bisa jadi Vinsmoke akan muncul untuk menyelamatkan Luffy yang sekarat dari serangan Flampe yang mengamuk. Dengan begini, keluarga Vinsmoke yang telah hilang selama beberapa bab akan memiliki peran dalam cerita kembali.

Tapi itu jika ternyata Katakuri benar-benar kalah.


Lalu bagaimana dengan pernyataan Stussy kepada kru Big Mom soal Tamatebako? Apa pengaruhnya bagi Pulau Manusia Ikan di masa depan? Simak prediksi One Piece 892 halaman terakhir, ya!

[page_break no="5" title="Bendara Topi Jerami Berkibar di Pulau Manusia Ikan!"]

[duniaku_adsense]

Di awal bab 891, Stussy menyampaikan pada kru Big Mom perihal Tamatebako. Mereka terkejut saat tahu bahwa kotak Tamatebako dari Topi Jerami adalah penyebab ledakan besar yang menghancurkan kue pernikahan Big Mom. Apa pengaruhnya pada Topi Jerami dan Pulau Manusia Ikan?

Baron Tamago, yang sekarang sedang menjadi Count Niwatori tampak terkejut mendengar fakta itu. Bagaimana tidak? Ia sendiri yang membawa Tamatebako dari Pulau Manusia Ikan. Jika Big Mom mengetahui ini, ada risiko dirinya akan dihabisi juga karena telah membawa bencana pada pulau Whole Cake.

Tapi itu cuma efek kecil. Kemurkaan Big Mom dan krunya bisa jadi malah terpusat pada Pulau Manusia Ikan sendiri yang kemungkinan akan dianggap telah bersekongkol dengan Topi Jerami. Hal ini bisa mengakibatkan hubungan timbal balik saling menguntungkan antara Big Mom dan Pulau Manusia Ikan menjadi hancur, dan tidak bisa diperbaiki lagi.

[read_more id="335895"]

Kalau sudah begini, apa yang bisa dilakukan oleh Raja Neptune?

Ingat, kemungkinan besar kekacauan di Pulau Whole Cake akibat invasi Topi Jerami akan menaikkan pamor mereka. Apalagi dengan keberadaan Morgans, presiden dari koran WEC, sangat aneh jika berita soal Topi Jerami tidak tersebar ke penjuru duna. Dengan berita seheboh ini, tak hanya nilai buruan yang akan meningkat tapi ketakutan bajak laut kecil pada Topi Jerami akan meningkat pula.

Akan sangat bijak bagi Raja Neptune untuk menjalankan rencananya dulu untuk memasang bendera Topi Jerami di pulau, menjadikan Pulau Manusia Ikan sebagai wilayah yang dikuasai oleh Topi Jerami. Apalagi dengan keberadaan Jinbe nantinya di kapal Topi Jerami, kekuasaan Luffy atas Pulau Manusia Ikan menjadi semakin tak terbantahkan.

Prediksi One Piece 892: Fishman Island Akan Mengibarkan Bendera Topi Jerami?!Hal ini mungkin juga akan mengundang Dressrosa untuk melakukan hal yang sama, apalagi dengan keberadaan Leo dan Suku Tontatta di sana. Leo dan kawan-kawan adalah anggota Armada Besar Topi Jerami, tak aneh jika Dressrosa yang dinaungi mereka itu akan menjadi wilayah kekuasaan Topi Jerami juga.

Bisa jadi konflik di Pulau Whole Cake ini akan menjadi langkah awal bagi Topi Jerami untuk mengklaim pulau-pulau di New World dan menjadi bajak laut yang setara dengan Yonkou di masa depan. Hal ini sekaligus akan menjadikan Luffy semakin berbahaya di mata Pemerintah Dunia.


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira seberapa banyak prediksi One Piece 892 yang akan menjadi kenyataan? Jawab di kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU