Comscore Tracker

10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi "Waifu" Pilihan Kalian!

Digimon telah menjadi bagian dari masa kecil kita, terutama bagi kalian yang dari era 90-an. Di antara digimon-digimon yang muncul, ada yang didesain begitu cantik untuk menyegarkan mata para lelaki. Nah, berikut 10 digimon tercantik yang bisa jadi "waifu" pilihan kalian!

10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi Waifu Pilihan Kalian!Di antara para digimon ada yang didesain begitu cantik untuk menyegarkan mata lelaki. Berikut 10 digimon tercantik yang bisa jadi "waifu" pilihan kalian versi duniaku.net!

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="10" title="Ranamon"]

10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi Waifu Pilihan Kalian!

Mulai dari peringkat digimon tercantik kesepuluh: Ranamon!

Ranamon adalah digimon yang memiliki kekuatan air. Digimon ini pertama kali muncul di serial Digimon Frontier sebagai tokoh antagonis. Ranamon adalah salah satu pewaris kekuatan Sepuluh Pejuang Legendaris, mendapatkan kekuatannya dari Spirit of Water milik AncientMermaidmon.

Meski di serial animenya Ranamon adalah digimon jahat, tapi menurut penulis desainnya lucu dan imut. Tingkah lakunya yang serupa idol ini bahkan membuatnya memiliki beberapa fans seperti Toucanmon dan Honeybeemon. Sangat layak mendapatkan peringkat sepuluh besar.

[read_more id="336767"]

[page_break no="9" title="Lilamon"]

10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi Waifu Pilihan Kalian!Peringkat digimon tercantik kesembilan ada di tangan Lilamon!

Lilamon adalah digimon dengan desain bunga yang cantik. Ia pertama kali muncul di serial Digimon Savers atau Digimon Data Squad sebagai hasil evolusi dari Lalamon dan berpasangan dengan Yoshino Fujieda. Meski tubuhnya mungil, ia memiliki kekuatan yang besar. Daun di tubuhnya beracun, sanggup menghabisi lawannya hingga mati.

Lilamon dirancang dengan warna kulit merah muda dan mata hitam nan cantik. Dia berwujud seperti peri dengan sayap berbentuk bunga. Rambutnya yang hijau sepundak juga menambah keindahan parasnya. Kalau dia manusia, mungkin kita sudah jatuh hati.

[page_break no="8" title="Sakuyamon"]

10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi Waifu Pilihan Kalian!

Sakuyamon, sang digimon rubah ini duduk di peringkat kedelapan!

Buat kalian yang menggemari serial Digimon pasti tidak asing lagi dengan si rubah cantik. Sakuyamon adalah perubahan terakhir dari Renamon yang bergabung dengan pasangannya, Makino Ruki. Renamon sendiri muncul di serial Digimon Tamers, serial ketiga dari keseluruhan franchise Digimon.

Sakuyamon adalah digimon yang didesain berdasarkan rubah dalam mitologi Jepang. Digimon tercantik ini penulis masukkan ke nomor delapan karena ia juga bisa berubah menjadi Mode Miko, lengkap dengan kostum miko dari Jepang. Jangan salahkan penulis jika kalian jadi ikut jatuh hati pada keseksian kecantikan Sakuyamon Mode Miko.


Masih belum menemukan digimon tercantik pujaan kalian? Langsung saja ke halaman kedua!

[page_break no="7" title="Kazemon"]

10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi Waifu Pilihan Kalian!

Digimon tercantik peringkat ketujuh! Kazemon!

Sama seperti Ranamon, Kazemon adalah salah satu dari Sepuluh Pejuang Legendaris. Kazemon memiliki kekuatan angin yang merupakan warisan dari AnzientKazemon. Dalam serial anime Digimon Frontier, Izumi yang merupakan seorang manusia punya kemampuan untuk berevolusi menjadi Kazemon dengan Spirit of Wind.

Sebagai salah satu digimon yang ada di pihak anak-anak terpilih, wajar jika Kazemon didesain sebagai wanita yang cantik. Apalagi di serial anime Digimon Frontier, Kazemon adalah satu-satunya karakter utama wanita di kelompoknya. Dengan rancangan baju yang agak terbuka, Kazemon juga mampu memikat hati penulis sehingga masuk ke peringkat tujuh!

[page_break no="6" title="Lillymon"]

10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi Waifu Pilihan Kalian!

Sambut Lillymon di peringkat keenam digimon tercantik!

Lillymon adalah evolusi dari Palmon dan Togemon, digimon yang jadi pasangan Tachikawa Mimi. Lillymon pertama kali muncul di serial digimon pertama: Digimon Adventure. Digimon ini mirip dengan Lilamon, memiliki tema bunga dan peri sebagai motif utama.

Agak berbeda dengan Lilamon, Lillymon memiliki badan yang lebih menyerupai manusia lengkap dengan tangan dan jari-jari. Lillymon memiliki sayap yang terbuat dari daun dan baju bertema bunga. Lillymon digambarkan sebagai peri kecil yang imut dan centil, menjadikan posisinya di peringkat keenam bukanlah hal yang perlu dipertanyakan.

[read_more id="337156"]

[page_break no="5" title="Laylamon"]

10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi Waifu Pilihan Kalian!

Laylamon sang Dewi Iblis akhirnya masuk di peringkat kelima digimon tercantik!

Laylamon adalah satu dari Tujuh Dewa Iblis yang Agung, mewakili bulan dan dosa "nafsu". Ia muncul di serial Digimon Fusion atau Digimon Xros Wars sebagai salah satu antagonis utama, berperan sebagai satu dari tiga jenderal Bagra Army. Laylamon adalah digimon jahat yang bersedia melakukan apapun demi tujuannya.

Di dunia Digital, kebanyakan Digimon humanoid tidak diperlihatkan bagaimana rupanya. Kebanyakan digimon tersebut memakai semacam topeng untuk menutupi muka, bahkan matanya. Sebagai bagian dari sedikit Digimon yang diperlihatkan wajah aslinya, Laylamon bisa dibilang memiliki paras yang cantik dan "memikat". Sangatlah pantas menerima gelar peringkat kelima digimon tercantik.

[page_break no="4" title="Ladydevimon"]

10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi Waifu Pilihan Kalian!

Peringkat digimon tercantik keempat hadir! Ladydevimon sang Wanita Iblis!

Ladydevimon sudah muncul sejak era Digimon Adventure sebagai anak buah Piedmon yang setia. Ladydevimon ini bisa dibilang sebagai "lawan" dari Angewomon, mengingat statusnya sebagai fallen angel. Ladydevimon ini dibuat sebagai versi wanita dari Devimon sekaligus versi iblis dari Angewomon.

Ladydevimon memiliki warna kulit yang pucat seperti mayat, menekankan tema iblis yang menjadi rancangan desainnya. Pakaiannya hitam dengan hiasan jalur rantai di sekujur tubuhnya. Lengan kirinya besar dan panjang, meningkatkan keseraman digimon iblis ini. Tapi biar begitu, wajah di balik topeng hitam itu seharusnya cantik ... kecuali jika mata merah itu juga adalah mata aslinya.


Masih ada tiga digimon lagi yang tak kalah cantik! Apakah digimon tercantik favoritmu akan ada dalam list yang tersisa? Langsung ke halaman terakhir!

[page_break no="3" title="Rosemon"]

10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi Waifu Pilihan Kalian!

Rosemon berhasil masuk dalam daftar digimon tercantik peringkat ketiga!

Rosemon adalah evolusi terakhir dari Lalamon dan juga Palmon. Sebagai evolusi Lalamon, Rosemon pertama kali muncul di serial Digimon Data Squad atau Digimon Savers. Baru-baru ini Rosemon juga muncul sebagai evolusi paling akhir dari Palmon di Digimon Adventure Tri.

Kedua tahap evolusi Rosemon sebelumnya, Lillymon dan Lilamon, juga masuk ke dalam daftar. Tentu tidak mengherankan jika Rosemon yang merupakan hasil evolusi terakhir juga berhasil masuk ke dalam daftar digimon tercantik.

Rosemon mengenakan gaun berbentuk bunga mawar dan cambuk terbuat dari akar berduri. Wujud ini lebih membuatnya mirip dengan manusia dibanding tahap evolusi lainnya, meski di sini matanya tak terlihat. Rosemon memiliki bunga mawar besar yang menempel di kepalanya seperti mahkota, menambah keanggunannya.

[page_break no="2" title="Venusmon"]

10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi Waifu Pilihan Kalian!

Sang Dewi Kecantikan itu sendiri ada di peringkat kedua digimon tercantik! Venusmon!

Sebagai bagian dari Olympos XII, Venusmon mendapatkan namanya dari Venus, Dewi Cinta dan Kecantikan. Kabarnya ke manapun ia melangkah, bunga yang begitu indah akan tumbuh di sana tak peduli seberapa kering tanah tersebut. Venusmon tak bisa dibohongi karena ia membaca dunia dengan mata hatinya dan menutup mata fisiknya.

[read_more id="335415"]

Tidak banyak yang bisa diketahui soal Venusmon itu sendiri mengingat ia tidak pernah muncul di serial anime Digimon. Tapi hanya dengan melihat gambarnya, kalian sudah tahu kenapa Venusmon masuk ke dalam daftar, bukan?

Dengan gaun serba putih dan warna kulitnya yang putih menarik itu menambah keanggunan yang dimilikinya. Sebagai Dewi Kecantikan, tak anehlah jika peringkat kedua dipegang olehnya.

Lalu siapa yang ada di peringkat pertama?

[page_break no="1" title="Angewomon"]

10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi Waifu Pilihan Kalian!

Angewomon dengan ini dinobatkan menjadi digimon tercantik dengan peringkat pertama!

Digimon ini adalah evolusi dari Gatomon, pasangan dari Yagami Hikari di serial Digimon Adventure. Namanya berasal dari kata Angel dan Woman, menjadikannya versi perempuan dari Angemon. Angewomon mengenakan penutup kepala serupa helm dan selendang tersampir. Sayapnya delapan pasang, menekankan statusnya sebagai digimon ultimate.

Sejak kemunculannya dari awal sekali di era Digimon Adventure dan baru-baru ini di Digimon Adventure Tri, penulis yakin banyak rekan yang sependapat bahwa Angewomon adalah digimon yang sangat anggun dan cantik. Bahkan mungkin ada di antara kita yang menjadikan Angewomon sebagai "waifu" pertamanya berkat penampilannya yang begitu memesona.

Tidak berlebihan penulis rasa jika ia mendapatkan peringkat pertama mengingat tempat istimewa di hati para penggemar pada masanya.


Bagaimana menurut kalian? Apakah masih ada digimon tercantik menurut kalian tapi tidak disebutkan? Ataukah ada yang kalian tidak setuju? Sampaikan di kolom komentar ya!

Sumber: digimon wikia

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga