Cell dan Frieza? Ini 7 Fusion Dragon Ball yang Mungkin Kamu Baru Tahu!

Banyak yang aneh-aneh!

Cell dan Frieza? Ini 7 Fusion Dragon Ball yang Mungkin Kamu Baru Tahu!

Di dunia Dragon Ball tak sedikit karakter yang melakukan teknik fusion dan bergabung menjadi satu entitas baru yang lebih kuat! Ini dia 7 hasil fusion Dragon Ball yang mungkin kamu baru tahu!

1. Prilin

Cell dan Frieza? Ini 7 Fusion Dragon Ball yang Mungkin Kamu Baru Tahu!dragonball.fandom.com

Hasil fusion Dragon Ball yang pertama adalah Prilin, gabungan dari Piccolo dan Krillin!

Berdasarkan cerita di komik Dragon Ball, mestinya Piccolo dan Krillin tidak bisa menggunakan teknik fusion dari bangsa Metamoran karena tubuh keduanya yang sangat berbeda.

Meski begitu, Akira Toriyama mengabulkan keinginan penggemar yang penasaran apa jadinya jika mereka benar-benar bisa bergabung dengan menggambarnya sendiri!

Sayangnya berhubung ini hanya gambar, Prilin tak pernah muncul di anime maupun manga Dragon Ball dan hanya diperlihatkan di game Dragon Ball Fusions.

2. Xeno Vegeks

Cell dan Frieza? Ini 7 Fusion Dragon Ball yang Mungkin Kamu Baru Tahu!simplenews.co.uk

Xeno Vegeks adalah gabungan dari Xeno Vegeta dan Xeno Trunks, versi Vegeta dan Trunks di dimensi lain yang bergabung dengan Time Patrol.

Xeno Vegeks adalah hasil gabungan yang menggunakan Potara Fusion, alat yang bisa menggabungkan kedua pemakai anting Potara tanpa syarat apapun sebelumnya sehingga bisa dibilang fusion jenis ini lebih kuat daripada versi Metamoran.

Xeno Vegeks muncul di game Dragon Ball Heroes dan Super Dragon Ball Heroes: World Mission yang juga dibuat versi manganya yang berjudul Super Dragon Ball Heroes: Dark Demon Realm Mission!

Baca Juga: Ternyata Banyak! Ini Dia 7 Fakta Menarik Naga di Dunia One Piece!

3. Tiencha

Hasil fusion Dragon Ball berikutnya adalah Tiencha yang merupakan gabungan dari Tien Shinhan dan Yamcha menggunakan teknik Fusion Dance!

Tiencha pertama kali diperkenalkan di gim Dragon Ball Z: Budokai 2 sebagai karakter hasil fusion Dragon Ball yang bisa dimainkan. Jurus andalan Tiencha adalah Wolf Fang Volleyball Attack yang merupakan kombinasi andalan keduanya!

4. Karoly

Cell dan Frieza? Ini 7 Fusion Dragon Ball yang Mungkin Kamu Baru Tahu!depor.com

Penasaran bagaimana jadinya kalau Goku bergabung dengan Super Saiyan legendaris, Broly? Gim Dragon Ball Fusions memperkenalkan Karoly yang berasal dari Kakarot dan Broly!

Berbeda dengan fusion Dragon Ball yang sebelumnya, Karoly bergabung dengan menggunakan Metamo-Ring, alat bergabung yang sejauh ini hanya muncul di gim Dragon Ball Fusions.

Disebutkan di V-Jump bahwa Karoly ini lebih kuat daripada Vegito! Keren, bukan?

5. Celluza

Cell dan Frieza? Ini 7 Fusion Dragon Ball yang Mungkin Kamu Baru Tahu!thegamer.com

Kebayang bagaimana jadinya jika dua musuh kuat Goku bergabung? Celluza adalah jawabannya!

Celluza adalah hasil gabungan Cell dan Frieza yang menggunakan Metamo-Ring, sama seperti Karoly. Bentuk tubuhnya hampir mirip dengan Cell namun dengan warna yang lebih mendekati Frieza.

Kekuatannya? Jangan ditanya, besar kemungkinan Celluza ini bahkan lebih kuat daripada Golden Frieza!

6. Majin Satan

Cell dan Frieza? Ini 7 Fusion Dragon Ball yang Mungkin Kamu Baru Tahu!nparty.com.br

Berikutnya adalah gabungan dua sahabat nyentrik kita, Majin Satan! Jelas sekali dari namanya, Majin Satan adalah gabungan antara Majin Buu dan Satan!

Meski mereka bergabung dengan teknik fusion dance, tapi hasil fusion Dragon Ball yang satu ini desainnya lebih mirip Majin Buu yang sedang mengenakan kostum Satan.

Begitupun kekuatannya, kemungkinan besar juga didominasi oleh Majin Buu yang jelas-jelas lebih kuat daripada Mr. Satan. Meski begitu, persahabatan keduanya yang kuat disebutkan mampu menghasilkan hasil fusion yang sangat hebat!

7. Whirus

Mungkin bisa dianggap hasil fusion Dragon Ball terkuat sepanjang masa karena kali ini yang bergabung adalah Whis dan Beerus! Bahkan dikatakan juga di profil karakternya, Whirus adalah makhluk terkuat sejagat raya!

Namun seperti Whis dan Beerus, Whirus memiliki kelemahan terhadap makanan-makanan enak sehingga dia mungkin bisa disogok dengan hidangan lezat!

Bagaimana menurut kalian? Apa ada hasil fusion Dragon Ball yang lebih unik lagi yang tidak termasuk di atas? Berikan jawaban kalian di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Resmi! Yamcha Dragon Ball Termasuk 3 Manusia Bumi Terkuat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU