Toei Animation Memperlihatkan Trailer Digimon Adventure Baru!

Ceritanya bakal beda dari Digimon Adventure orisinal nih!

Toei Animation Memperlihatkan Trailer Digimon Adventure Baru!

Petualangan Taichi, Yamato, Agumon, dan Gabumon sih katanya akan selesai di Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna. Tapi di 2020 ini, kita akan melihat petualangan baru Taichi kecil, dengan kisah baru juga. 

Setelah sebelumnya sudah diumumkan, dan bikin penasaran, Toei Animation memperlihatkan trailer Digimon Adventure baru! 

1. Perlihatkan aksi Agumon dan Taichi

Trailer Digimon Adventure baru ini fokus ke Taichi dan Agumon. Anak Terpilih lain yang terlihat hanya Koushiro, itu pun masih belum dengan Tentomon. 

Taichi dan Agumon tampak menghadapi sejumlah monster unik, di latar yang terlihat asing dan tidak seperti Dunia Digital versi lama. 

Baca Juga: Remake atau Bukan? Ini Informasi Soal Serial Digimon Adventure Baru! 

2. Ceritanya akan berbeda

Dalam deskripsi video, Toei Animation menuliskan, "Telah diputuskan Digimon Adventure akan disiarkan di televisi Jepang di tahun 2020 sebagai acara animasi yang benar-benar baru. Seri ini akan menyajikan petualangan baru yang hanya dapat diayangkan di dunia modern, sekarang Dunia Digital dan dunia nyata lebih dekat satu sama lain dibanding sebelumnya." 

Pada bulan Januari 2020, sempat ada info plot Digimon Adventure baru dari majalah. Saat itu infonya, 

Taichi Yagami, siswa kelas 5 SD di Tokyo tengah mempersiapkan barang-barangnya untuk perkemahan musim panas di akhir pekan mendatang. Ketika berita di TV menyiarkan adanya gangguan internet dan sinyal parah di tengah kota, yang disinyalir sebagai cyber-terorism, Taichi mendapat kabar bahwa ibu dan adiknya, Hikari tengah terjebak di kereta yang tidak bisa berhenti. Tanpa pikir panjang, Taichi bertolak ke Shibuya untuk menolong keduanya. Tetapi, begitu menginjakkan kaki di stasiun, terjadi sesuatu, dan Taichi kemudian mendapati dirinya telah berada di dunia digital!

Jadi, meski ada Taichi dan Agumon, kisah Digimon Adventure baru ini tampaknya memang akan beda dari yang sudah kamu kenal. 

3. Sebelum itu, ada Last Evolution Kizuna

Tapi sebelum menyaksikan petualangan baru Taichi kecil dan Agumon, ada movie Digimon baru yang menantimu. 

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna sudah tayang di bioskop Jepang pada tanggal 21 Februari 2020. Film ini juga akan tayang di Indonesia, tapi kita masih harus menunggu dulu, soalnya filmnya baru akan rilis di CGV April. 

Nah, gimana menurut kamu soal trailer Digimon Adventure baru ini?

Baca Juga: Trailer Baru Digimon Perlihatkan Evolusi Aneh Agumon dan Gabumon!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU