[Teori] Ada Petunjuk Hashira yang akan Mati di Kimetsu no Yaiba 45?

Semakin lama, halaman ini kok semakin mencurigakan

[Teori] Ada Petunjuk Hashira yang akan Mati di Kimetsu no Yaiba 45?

Kimetsu no Yaiba bab 45 memperlihatkan Tanjiro di hadapan para Hashira. Setelah di bab 44 Tanjiro dibangunkan, dan dia melihat para Hashira, tokoh-tokoh Hashira mengomentari Tanjiro di bab ini. 

Bab ini memiliki halaman spesial yang menunjukkan sejumlah Hashira. Ada yang menghadap ke depan, ada yang menghadap ke belakang. Tapi apakah sebenarnya halaman ini memberi petunjuk siapa saja Hashira yang akan mati?

Pembahasan ini mengandung spoiler untuk yang hanya menonton versi anime

1. Seluruh Hashira yang tewas sejauh ini terlihat jelas di gambar

[Teori] Ada Petunjuk Hashira yang akan Mati di Kimetsu no Yaiba 45?mangadex.org/Kimetsu no Yaiba

Yang menarik adalah, seluruh Hashira yang mati sejauh ini semuanya dari kelompok yang terlihat jelas di depan. 

Kyojuro Rengoku, Shinobu Kocho, dan Muichiro Tokito semuanya terlihat jelas di halaman Kimetsu no Yaiba bab 45 ini. Ini kebetulan yang menarik. Bayangkan saja, dari enam yang terlihat jelas, sudah separuh gugur!

Teori mengenai para Hashira yang terlihat jelas di Kimetsu no Yaiba bab 45 akan mati ini sendiri mulai berdengung di komunitas-komunitas Kimetsu no Yaiba (seperti Reddit) setelah Shinobu mati. Teori ini lalu semakin kuat setelah Muichiro luka parah, dan kemudian mati beneran. 

2. Sementara itu, seluruh Hashira yang tidak disorot jelas di gambar masih hidup

Ada tiga Hashira yang tertutupi penampilannya di gambar Kimetsu no Yaiba bab 45: Tengen Uzui, Gyomei Himejima, serta Sanemi Shinazugawa.

Sejauh ini, Himejima dan Sanemi berhasil bertahan hidup dari Kokushibo. Tengen Uzui memang harus pensiun karena kehilangan lengan, tapi dia masih hidup. 

Apakah ini kebetulan? 

Baca Juga: Video Teaser Kimetsu no Yaiba Movie Dirilis! Kembali Sorot Rengoku!

3. Keunikan dari susunan ini

[Teori] Ada Petunjuk Hashira yang akan Mati di Kimetsu no Yaiba 45?randomc.net

Sebenarnya, misterius juga kenapa Koyoharu Gotouge sang pengarang membuat susunan seperti itu di halaman Kimetsu no Yaiba bab 45. 

Kalau kamu mengira tiga sosok yang memunggungi pembaca memang belum tampil, kamu salah. Di bab 44, Uzui dan Himejima termasuk yang sudah dilihat oleh Tanjiro. (Seperti di akhir episode 21 versi anime). Namun Uzui dan Himejima justru ditempatkan di belakang, dan tidak terlihat wajahnya. 

Sementara itu Iguro yang memang belum muncul justru sudah diperlihatkan berdiri di samping Giyuu dan tersorot jelas. Apakah benar susunan ini acak? 

4. Mereka yang masih hidup saat artikel ini ditulis

Saat artikel ini ditulis, hanya ada tiga Hashira yang masih hidup dari mereka yang terlihat jelas di bab 45: Iguro, Giyuu, dan Kanroji. 

Penggemar Iguro dan Kanroji bisa jadi khawatir nih. Soalnya mereka berdua terakhir diperlihatkan hendak melawan Upper Moon 4 baru, Nakime. 

Upper Moon atas dari 12 Kizuki seperti Kokushibo, Akaza, dan Doma sejauh ini sukses minimal membunuh satu Hashira. Akankah Nakime menyebabkan salah satu dari Iguro dan Kanroji menemui ajal?

Itulah teori mengenai petunjuk Hashira yang akan mati di halaman spesial Kimetsu no Yaiba bab 45. Gimana menurut kamu soal teori ini?

Baca Juga: Bikin Sedih, Ini Situasi Tragis Sanemi Kimetsu no Yaiba di Bab 179!

Artikel terkait

Latest