Isekai Quartet Season 2 Hadir Januari! Naofumi Tate no Yuusha Ikutan!

Semakin ramai saja cerita Isekai Quartet!

Isekai Quartet Season 2 Hadir Januari! Naofumi Tate no Yuusha Ikutan!

Isekai Quartet adalah anime komedi yang mempertemukan tokoh-tokoh penting dari empat judul: Re:Zero, Saga of Tanya the Evil, KonoSuba, serta OverlordSeason pertamanya hadir pertama kali April 2019. 

Kecuali KonoSuba yang memang komedi, judul-judul yang saling bertemu di Isekai Quartet sebenarnya adalah anime fantasi bernuansa kelam. Namun begitu berjumpa di anime ini, semua tokoh menjadi kocak. Seri anime ini sendiri dipenuhi komedi. 

Rindu dengan kegilaan Isekai Quartet? Video promo resmi Isekai Quartet mengungkap kalau musim kedua anime ini akan tayang Januari!

1. Video promo

Video promo ini awalnya dibuka dengan memperlihatkan tokoh-tokoh yang sudah hadir di musim sebelumnya, diiringi lagu tema season 1 Isekai Quartet. Empat tokoh utama diperlihatkan secara misterius memunggungi penonton di ruangan yang diisi televisi. 

Tapi nuansa misterius itu langsung hilang begitu video berlanjut, memperlihatkan tokoh-tokoh Isekai Quartet dalam tema perayaan. Kecuali para tokoh baru, tokoh-tokoh seri ini banyak yang menggunakan topi tinggi seakan mereka menjadi bintang utamashow

Baca Juga: Tetap Tabah, Ini 7 Tokoh Anime yang Tetap Baik Meski Disakiti!

2. Tentang Naofumi dan Tate Yuusha

Isekai Quartet Season 2 Hadir Januari! Naofumi Tate no Yuusha Ikutan!shield-hero.fandom.com

Video di atas juga resmi mengumumkan kalau Naofumi dari Tate no Yuusha bakal bergabung dengan tokoh-tokoh Isekai Quartet lain. 

Naofumi Iwatani adalah protagonis utama dari seri anime populer Tate no Yuusha no Nariagari. Di anime aslinya, dia adalah seorang anak kuliahan yang kemudian dikirim ke dimensi lain sebagai pahlawan. 

Namun karena difitnah sejak awal datang, Naofumi harus menjalani kehidupan yang lebih berat dari tiga hero lain yang hadir. 

Bukan hanya Naofumi, kedua rekannya: Filo dan Raphtalia pun ikut serta ke Isekai Quartet

3. Tayang Januari

Di bagian akhir video, tertulis Isekai Quartet tayang Januari 2020, menempati slot anime musim dingin. Penantian yang relatif singkat, berhubung kadang jeda musim antara anime itu bisa sampai satu tahun lebih. 

Minoru Ashina akan menjadi penulis naskah dan sutradara anime ini. Minoru Takehara akan menjadi desainer karakter dan chief animation director. Studio Puyukai yang akan menjadi studio animasi. 

Gimana menurut kamu soal Isekai Quartet season 2? 

Baca Juga: Serem Bukan Main! Ini Dia 10 Anime Horor Terbaik!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU