Preview Black Clover Episode 27: Konfrontasi Wizard King dan Sosok Misterius?

Black Clover episode 26 diakhiri dengan konfrontasi Julius Novachrono, sang Wizard King, dengan sosok misterius. Akankah pertarungan mereka diperlihatkan?

Preview Black Clover Episode 27: Konfrontasi Wizard King dan Sosok Misterius?

Black Clover episode 26 memperlihatkan Asta sempat diculik oleh Eye of the Midnight Sun, namun dia mendapat pertolongan dari sosok tak terduga: Julius Novachrono, sang Wizard King.

Walau Julius mampu melumpuhkan semua anggota Eye of the Midnight Sun (termasuk Rades, Valtos, dan Sally) tanpa perlu berkeringat, tiba-tiba saja muncul sosok misterius. Tampaknya dia adalah pemimpin dari sekte yang berniat menggulingkan kekuasaan itu. Apakah Julius dan si sosok misterius akan bertarung?

Judul Black Clover episode 27 sendiri adalah Cahaya. Saat si sosok misterius muncul, tubuhnya memancarkan cahaya benderang. Jadi tampaknya dia memang akan disorot di episode pekan depan.

Preview Black Clover episode 27 tidak menunjukkan konfrontasi tersebut, jadi kalaupun mereka bertarung tampaknya pertempuran sihirnya hanya akan berlangsung sebentar.

Preview Black Clover episode 27 ini juga memperlihatkan Julius dan Asta berada di tempat pertempuran yang kosong. Jadi si sosok misterius tampaknya sempat membawa pergi antara seluruh atau sebagian besar anak buahnya sebelum menghilang.

Kabar baiknya sih, tampaknya Asta benar-benar aman berkat pertolongan Julius. Video episode selanjutnya ini memperlihatkan Julius dan Asta sudah kembali berada di kota. Setelah melihat langsung pertunjukan kekuatan sang Wizard King, Asta seharusnya juga akan lebih termotivasi untuk melampaui batasnya agar ia bisa mencapai gelar itu suatu hari nanti.

Preview Black Clover Episode 27: Konfrontasi Wizard King dan Sosok Misterius?

Selain itu, tampaknya video preview ini juga memperlihatkan Leopold dan Fuegoleon. Akankah Fuegoleon mengungkap identitas penyerangnya? Apakah si sosok misterius yang memunculkan diri di hadapan Julius adalah pelaku penyerangan? Kalau begitu kenapa Fuegoleon tampak begitu terkejut saat melihatnya?

Mari kita nantikan jawabannya bersama-sama. Atau kalau kamu bisa membaca versi manga-nya kamu mungkin sudah tahu sendiri penyebabnya.


Itulah pembahasan preview Black Clover episode 27. Gimana menurutmu? Apakah episode pekan depan akan mengakhiri rentetan keseruan dari situasi melawan Eye of the Midnight Sun? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin mendiskusikan topik ini dengan teman-temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag!

Artikel terkait

Latest