Comscore Tracker

TENGKURAP! Crocodile Ternyata Adalah Ibu Luffy!

Sebelum Crocodile diubah kelaminnya oleh Ivankov, ternyata dia adalah ibu dari Luffy! Dia sendiri tidak tahu kalau Luffy adalah anaknya dan Dragon!

Peringatan: artikel Crocodile ternyata adalah ibu Luffy ini jelas-jelas April Mop. Bahkan belum diketahui apakah rahasia Crocodile yang disembunyikan Ivankov itu benar-benar dirinya dulu adalah perempuan.

One Piece 900 ternyata memiliki halaman rahasia yang menyajikan pengungkapan mengejutkan: target="_blank" >Crocodile ternyata adalah ibu Luffy!

Sebelumnya sudah lama banyak yang menduga kalau Crocodile dulunya adalah perempuan, karena ancaman dari Ivankov. Tapi yang baru diketahui sekarang ternyata dialah istri Monkey D. Dragon yang misterius itu.

TENGKURAP! Crocodile Ternyata Adalah Ibu Luffy! Image credits: ナイン, Pixiv[/caption]

Sebelum menjadi seperti sekarang, Crocodile ternyata adalah seorang Tenryubito. Lalu dia sempat jatuh hati dengan Monkey D. Dragon, yang saat itu masih laksamana Angkatan Laut, dan menjalin hubungan rahasia. Crocodile bahkan sempat memiliki anak, yakni Luffy.

Hubungan itu kemudian diketahui, Crocodile dan Dragon pun diincar untuk dibunuh. Dragon mengira kalau Crocodile sudah mati dalam serangan tersebut, jadi dia pun meninggalkan Luffy di Desa Foosha agar identitas sejati anak itu tidak diketahui. Sementara itu Dragon membentuk Pasukan Revolusioner untuk membalas dendam kepada Pemerintah Dunia dan Tenryubito.

Yang tidak dia ketahui adalah Crocodile sebenarnya selamat. Ivankov berhasil menyelamatkan wanita itu. Berniat untuk balas dendam sendiri, Crocodile minta diubah penampilannya oleh Ivankov. Crocodile sendiri adalah nama samaran. Ivankov lalu menutupi fakta ini dari Dragon.

Obsesi Crocodile menemukan Pluton didasari dari hasratnya untuk membalas dendam. Sebagai mantan Tenryubito, ia tahu betapa sulitnya untuk menyerang mereka. Karenanya ia merasa dengan bantuan Pluton ia akan dapat menghadapi seluruh dunia tanpa bisa dihentikan.

TENGKURAP! Crocodile Ternyata Adalah Ibu Luffy!

Kalau Crocodile ternyata adalah ibu Luffy, kenapa dia hampir membunuh anaknya sendiri dua kali di Alabasta?

Itu karena dia tidak tahu. Ingat, saat itu bahkan tidak diketahui kalau Luffy adalah anak dari Dragon.

Tapi saat akhirnya Crocodile diamankan di Impel Down, kabar mengenai Luffy adalah anak Dragon sudah tersiar ke seluruh dunia. Karena itu begitu Luffy menemukan Crocodile di Impel Down, mantan Shichibukai ini justru suka rela membantu. Bahkan ia tidak pernah mengkhianati Luffy lagi selama Perang Marineford.


Nah, itulah pengungkapan kalau Crocodile ternyata adalah ibu Luffy. Gimana pendapatmu? Apakah terdengar ngaco?

Tentu saja ngawur. Artikel di atas ini adalah bagian dari April Mop Duniaku.net. Untuk saat ini, kita masih harus menunggu dulu untuk mengetahui siapa sebenarnya ibu Luffy. 

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga