Trailer Movie Suzume no Tojimari dari Makoto Shinkai Telah Dirilis!

Trailer perdana Suzume no Tojimari akhirnya dirilis

Trailer Movie Suzume no Tojimari dari Makoto Shinkai Telah Dirilis!

Setelah diumumkan proyeknya pada beberapa waktu lalu, akhirnya movie baru dari Makoto Shinkai yang berjudul Suzume no Tojimari ini merilis video trailer perdananya. Selain merilis video trailer perdana, Makoto Shinkai juga mengumumkan tanggal rilis filmya yaitu 11 November 2022 di Jepang.

1. Pintu yang membawa bencana

Suzume no Tojimari ini bercerita tentang seorang remaja 17 tahun bernama Suzume di Kyushu yang tiba-tiba bertemu dengan seorang remaja laki-laki yang memberitahunya bahwa ia sedang mencari sebuah pintu. Suzume pun menemukan sebuah pintu yang berdiri diantara reruntuhan.

Suzume tertarik dan membuka pintunya. Namun ketika pintu tersebut dibuka, berbagai pintu lain di seluruh Jepang terbuka satu per satu dan menimbulkan bencana. Suzume pun harus menutup portal tersebut untuk menghindari bencana yang lebih besar.

Baca Juga: Film Makoto Shinkai Baru, Suzume no Tojimari Akan Hadir Tahun 2022!

2. Makoto Shinkai ungkap arti film ini

Trailer Movie Suzume no Tojimari dari Makoto Shinkai Telah Dirilis!Suzume no Tojimari

Makoto Shinkai mengatakan bahwa poin penting dalam filmnya kali ini adalah Suzume no Tojimari merupakan film di mana karakternya menjelajahi Jepang, dan ini merupakan cerita tentang menutup pintu, bukan membukanya. Shinkai menjelaskan bahwa menutup pintu di sini bisa diartikan seperti berusaha memutus hubungan atau menyelesaikan sesuatu. 

3. Tentang Makoto Shinkai

Trailer Movie Suzume no Tojimari dari Makoto Shinkai Telah Dirilis!Dok. CoMix Wave Films

Makoto Shinkai merupakan sutradara dan penulis dari film ini, yang sebelumnya sudah begitu terkenal lewat film-film populer lainnya seperti Your Name, Weathering With You, Garden of Words, 5 Centimeters Per Second, dan sebagainya.

Penasaran dengan judul baru dari Makoto Shinkai ini? Suzume no Tojimari akan tayang pada tanggal 11 November 2022 di Jepang!

Baca Juga: Rekomendasi 10 Anime From Zero to Hero, Penuh Perjuangan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU