Dari Sakura Haruno Sampai Misa Amane, Inilah Daftar 6 Karakter Anime Perempuan Paling Dibenci!

Bukannya memancarkan aura kecantikan, karakter anime perempuan ini mahal dibenci oleh sejumlah fans

Dari Sakura Haruno Sampai Misa Amane, Inilah Daftar 6 Karakter Anime Perempuan Paling Dibenci!

Dari Sakura Haruno Sampai Misa Amane, Inilah Daftar 6 Karakter Anime Perempuan Paling Dibenci!Mungkin yang akan terlintas dipikiran kamu ketika mendengar gadis-gadis di anime adalah cantik, lemah lembut, kawaii, bertubuh ideal dan idaman para lelaki. Hadirnya karakter anime perempuan juga sebagai nilai tambah dan daya tarik bagi orang-orang supaya ingin menontonnya.

Tapi apa jadinya jika karakter anime perempuan yang tujuannya menambah daya tarik tadi malah memunculkan kesan jahat dan dibenci oleh para fans?

Nah berikut ini daftar karakter anime perempuan paling dibenci. Siapa sajakah mereka?


[page_break no="1" title="Sakura Haruno"]


Dari Sakura Haruno Sampai Misa Amane, Inilah Daftar 6 Karakter Anime Perempuan Paling Dibenci!Siapa sangka ninja cantik dari anime Naruto ini menjadi salah satu karakter anime perempuan paling dibenci oleh fans. Alasan yang paling rasional, tentu saja bagaimana Sakura mengacuhkan apapun yang dilakukan oleh Naruto karena sudah jatuh cinta pada Sasuke. Padahal di awal-awal cerita, Sasuke benar-benar tidak mempedulikan Sakura. Bahkan Sasuke menganggap Sakura hanyalah ninja yang lemah.

Bukan itu saja, karena cinta butanya terhadap Sasuke, persahabatannya dengan Ino pun harus hancur. Sakura dan Ino yang sama-sama mencintai Sasuke, dan harus bersaing memperebutkan pria  yang bahkan tidak pernah memberikan sedikitpun perasaan atau perhatian kepada mereka berdua.


[page_break no="2" title="Kagome Higurashi"]


Dari Sakura Haruno Sampai Misa Amane, Inilah Daftar 6 Karakter Anime Perempuan Paling Dibenci!Bagi kamu yang sering menonton anime InuYasha, pastinya sudah tak asing dengan sosok gadis yang satu ini. Yup, Kagome Higurashi, gadis kelas 3 SMP yang merupakan reinkarnasi dari Kikyo di masa lalu.

Diceritakan dalam diri Kagome Higurashi terdapat Shikon no Tama yang menjadi buruan para siluman untuk memperkuat diri. Sama seperti Kikyo, untuk melindungi dirinya Kagome menggunakan senjata busur panah.

Walaupun ia adalah reinkarnasi dari Kikyo dan punya wajah yang identik, tetapi keduanya dibedakan oleh watak dan cara berpakaiannya. Kagome selalu memakai seragam sekolah dan rok mini berwarna hijau dari awal dan akhir cerita, berbeda dengan Kikyo yang selalu memakai kimono sederhana.

Sayangnya, Kagome Higurashi adalah karakter anime perempuan paling dibenci karena kekuatannnya yang lemah dan menjadi beban besar bagi sang protagonis, Inuyasha. Kagome Higurashi mampu mengontrol Inuyasha dengan kekuatan spesial yang berada di leher Inuyasha. Oleh karena itu, ia lebih sering menyusahkan dan meminta pertolongan dari Inuyasha.


[page_break no="3" title="Misa Amane"]


Dari Sakura Haruno Sampai Misa Amane, Inilah Daftar 6 Karakter Anime Perempuan Paling Dibenci!Banyak fans yang membenci karakter satu ini. Bagaimana tidak, berkat sifat polos dan bodohnya, Misa Amane malah memanfaatkan kekuatan mengerikan dari Death Note supaya bisa bertemu sosok Kira atau Light Yagami. Kebodohannya itu juga lah yang membuat dirinya terjerumus dalam pertempuran sengit antara Light Yagami dan L.

Bukannya mendapat cinta sejati dari Light Yagami, Misa yang sudah memiliki kekuatan mata Shinigami diperalat oleh Light demi menghancurkan L.

LANJUT KE HALAMAN DUA


[page_break no="4" title="Erina Nakiri"]


Dari Sakura Haruno Sampai Misa Amane, Inilah Daftar 6 Karakter Anime Perempuan Paling Dibenci!Bertindak sebagai tokoh protagonis utama ternyata tak menutup kemungkinan untuk dibenci oleh para fans. Begitu lah yang terjadi pada karakter Erina Nakiri. Meskipun didapuk sebagai jagoan utama dari anime Shokugeki no Sama (Food Wars: Shokugeki no Sama), nama Erina tetap masuk daftar karakter perempuan paling dibenci.

Erina Nakiri adalah gadis kaya raya yang memiliki kemampuan sangat langka, yakni "God's Tongue" dimana ia bisa mencicipi rasa makanan dengan keakuratan tingkat tinggi. Erina terkenal dalam dunia kuliner karena seleranya yang sangat sensitif. Tak mengherankan kenapa banyak koki amatir yang takut kepadanya.

Karena reputasinya sebagai pemilik kekuatan "God's Tongue" membuat ia begitu kejam kepada juru masak yang tak becus dalam membuat masakan.


[page_break no="5" title="Chi-Chi"]


Dari Sakura Haruno Sampai Misa Amane, Inilah Daftar 6 Karakter Anime Perempuan Paling Dibenci!Mari kita telaah mengapa Chi-Chi harus masuk daftar karakter anime perempuan paling dibenci. Pertama, dia hanyalah manusia biasa dan tak memiliki kemampuan apapun. Kedua, Chi-Chi memaksa Gohan untuk sekolah menjadi profesor alih-alih berlatih bersama Goku demi menyelamatkan Bumi.

Bayangkan kekuatan super apa yang bisa dikuasai oleh Gohan andai tak menuruti omongan dari salah satu karakter anime Dragon Ball yang cukup mengganggu itu.


[page_break no="6" title="Pan"]


Dari Sakura Haruno Sampai Misa Amane, Inilah Daftar 6 Karakter Anime Perempuan Paling Dibenci!Pan adalah cucu perempuan dari Son Goku dan Mr. Satan dan merupakan anak dari Videl dan Gohan. Oleh karena itu ia terlahir sebagai manusia yang memiliki seperempat kekuatan Saiyan.

Dalan anime Dragon Ball Z, Tak ada masalah pada diri Pan . Ia hanya gadis kecil yang selalu berlatih keras demi meningkatkan kemampuan. Namun semua berubah ketika memasuki Dragon Ball GT, Pan menjadi gadis nakal yang sering membuat kegaduhan dan kerugian bagi karakter lain. Sifat menganggunya tersebut mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Dragon Ball GT tak sesukses Dragon Ball Z.

[read_more id="284914"]

Kira-kira siapa lagi karakter anime perempuan paling dibenci oleh fans?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

Latest