Pembahasan Super Dragon Ball Heroes episode 7: Zamasu Kembali!

Wah Zamasu kembali di Super Dragon Ball Heroes episode 7! Namun apa motifnya kali ini? Ada juga masalah baru yang dihadapi Universe 6! Penasaran? Simak pembahasannya berikut ini!

Pembahasan Super Dragon Ball Heroes episode 7: Zamasu Kembali!

Super Dragon Ball Heroes episode 7 akhirnya tayang, dan seperti biasa Duniaku.net akan membuat ulasan dan pembahasannya.

Di episode sebelumnya, alias Super Dragon Ball Heroes episode 6, kita melihat Goku yang kembali masuk ke dalam mode Ultra Instinct, dan tentunya alur cerita Planet Penjara sudah selesai di episode 6.

Lalu bagaimana dengan Super Dragon Ball Heroes episode 7? Simak pembahasannya berikut ini!

Pembahasan Super Dragon Ball Heroes episode 7: Zamasu Kembali! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Tepat setelah Time Patroller Goku pergi meninggalkan Vegeta dan Trunks, Supreme Kai dari Universe 6 yaitu Fuwa datang dan meminta tolong ke Universe 7 untuk membantu mereka di sana.

Menurut Fuwa, tiba-tiba ada musuh kuat yang muncul dan mengacak-acak Universe 6.

Di Universe 6 sendiri, para petarung andalannya seperti Hit, Cabba, Caulifla, dan Kale melawan dua orang musuh baru itu, namun mereka tidak sebanding dan bahkan bisa dikalahkan.

Pembahasan Super Dragon Ball Heroes episode 7: Zamasu Kembali! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Kedua lawan yang dihadapi petarung Universe 6 adalah Oren dan Kamin, sebuah kehidupan buatan yang diciptakan dengan sangat kuat dan bahkan bisa melakukan regenerasi tubuh.

Karena hal ini juga, keempat petarung Universe 6 itu kesulitan karena Oren dan Kamin seakan tak bisa dikalahkan.

Barulah akhirnya Vegeta dan putranya yaitu Trunks datang dan membantu. Tentu saja Cabba sangat senang saat gurunya itu datang, namun Vegeta justru memarahinya karena fokus Cabba jadi terpecah.

Akhirnya dimulailah pertarungan antara Vegeta dan Trunks melawan Oren dan Kamin.

Pembahasan Super Dragon Ball Heroes episode 7: Zamasu Kembali! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Di tengah pertarungan tadi, ternyata ada dua orang yang memantau jalannya pertarungan sejak awal, yaitu Hearts dan juga Zamasu!

Hearts mengatakan bahwa Zamasu pasti mengenal dua orang itu (Vegeta dan Trunks) lalu mengatakan bahwa Zamasu harus menahan rasa ingin membalas dendamnya, karena mereka punya tujuan lain yang harus diselesaikan.

Saat ini Hearts dan Zamasu bekerja sama untuk mengalahkan Omni King, alias Zeno. Meskipun begitu, tujuan asli dari Zamasu masih belum diketahui.


Nah itu dia pembahasan Super Dragon Ball Heroes episode 7. Ada dua misteri di sini, yaitu tujuan Zamasu, dan apa yang akan dilakukan oleh Oren dan Kamin selanjutnya. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

Latest