Tayangkan PV, Adaptasi Anime Edens Zero Umumkan Tanggal Penayangan!

Adaptasi anime dari manga terbaru karangan Hiro Mashima!

Tayangkan PV, Adaptasi Anime Edens Zero Umumkan Tanggal Penayangan!

Adaptasi anime Edens Zero telah menayangkan PV dan mengumumkan tanggal penayangan. Adaptasi dari manga karangan Hiro Mashima ini ternyata akan tayang tidak lama lagi! Berikut rangkuman informasi keseluruhannya.

1. Tayang mulai 11 April 2021

Diumumkan melalui majalah Weekly Shonen Magazine nomor 7 tahun ini dan PV pertamanya, anime ini akan tayang mulai 11 April 2021. Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada saluran televisi NTV dan saluran tv lainnya pada Minggu, 11 April pukul 12.55 JST. Belum ada konfirmasi apakah anime ini juga akan ditayangkan di luar Jepang atau tidak.

Shinji Ishihara dipercayai untuk menjadi sutradara utama di studio animasi J.C. Staff. Yushi Suzuki yang sebelumnya menjadi sutrada episode untuk Fairy Tail season 3 akan menyutradarai animenya, dan Mitsutaka Hirota menjadi penanggung jawab skrip. Yurika Sako mendesain karakter untuk animenya.

Seiyu yang sudah diumumkan untuk adaptasi anime ini adalah Takuma Terashima sebagai Shiki Granbell, Mikako Komatsu sebagai Rebecca Bluegarden, dan Rie Kugimiya sebagai Happy.

Baca Juga: Bisa Nonton Gratis! Ini 9 Anime Musim Dingin 2021 yang Tayang di iQIYI

2. Mendapatkan adaptasi gim juga

Pada acara Tokyo Game Show 2020 juga diumumkan kalau manga Edens Zero juga akan mendapatkan adaptasi gim. Ada 2 adaptasi gim yang sedang dibuat, 3D Action RPG untuk konsol dan top-down RPG untuk mobile. Keduanya dikerjakan oleh Konami. Belum ada informasi kapan kedua gim ini akan dirilis.

3. Manganya diterbitkan di Indonesia

Tayangkan PV, Adaptasi Anime Edens Zero Umumkan Tanggal Penayangan!Elex Media

Manga Edens Zero yang merupakan bahan adaptasi ini sudah diterbitkan di Indonesia. Diterbitkan oleh Elex Media, manga ini diterbitkan pertama kali pada 11 Desember 2019. Hingga saat ini, Elex Media sudah menerbitkan manga ini hingga jilid ke-5.

Berikut sinopsis dari Elex Media:

Shiki adalah seorang pemuda yang tinggal bersama para robot di Granbell, sebuah taman hiburan sekaligus negeri impian. Suatu hari, dia bertemu dengan pengunjung pertama negeri itu dalam 100 tahun terakhir, yang terdiri dari Rebecca, seorang gadis yang berprofesi sebagai kreator video di suatu situs web berbagi video, serta seekor kucing biru bernama Happy. Mereka dengan segera menjadi akrab dan memutuskan untuk berteman tanpa menyadari bahwa pertemuan kecil itu akan mengubah ‘takdir’ mereka secara besar-besaran!! Dengan menaruh impian pada dunia yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, Shiki, Rebecca, dan Happy memulai petualangan abadi mereka!!

Itu dia informasi tentang PV pertama dan tanggal penayangan anime Edens Zero. Apakah kamu menantikan adaptasi anime ini? Tulis pendapatmu tentang adaptasi anime ini di kolom komentar di bawah ya!

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba The Movie Menjadi Film Nomor 1 di Bioskop Indonesia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU