Live Action Alice in Borderland di Netflix Dapatkan Season 2

Permainan di Borderland masih akan berlanjut

Live Action Alice in Borderland di Netflix Dapatkan Season 2

Adaptasi serial live action Alice in Borderland oleh Netflix akan mendapatkan season 2! Sudah mengumumkan apa saja pengumuman season kedua dan sebenarnya seri ini menceritakan apa sih? Berikut rangkuman informasinya.

1. Baru dikonfirmasi saja

Season keduanya sendiri baru saja dikonfirmasi pada Kamis (24/12). Netflix mengumumkan hal ini sekaligus membagikan sebuah video teaser melalui sosial media mereka. Staf dan pemeran dari season sebelumnya akan kembali di season keduanya. Belum ada jadwal kapan season kedua ini akan ditayangkan.

Sebelumnya, season pertama seri ini sudah ditayangkan secara global di 190 negara pada 10 Desember 2020. Season pertama ini berdurasi kurang lebih 50 menit x  8 episode. 

Baca Juga: Author-nya Sakit, Manga Somali and the Forest Spirit Ditamatkan

2. Manganya sudah diterbitkan di Indonesia

Live Action Alice in Borderland di Netflix Dapatkan Season 2Elex Media

Tidak hanya adaptasinya ditayangkan di Indonesia, manga Alice in Borderland karangan Haro Aso ini juga sudah diterbitkan di Indonesia. Sudah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media sejak tahun 2014 hingga jilid terakhir, jilid 18, yang dirilis pada 22 Februari 2017.

Spin-off yang berjudul Alice on Border Road juga sudah diterbitkan oleh Elex Media. Diterbitkan hingga tamat dari Maret 2017 hingga 4 September 2019. Menceritakan "Alice" yang lain di dunia Borderland.

3. Sedikit tentang Alice in Borderland

Alice in Borderland merupakan manga karangan Haro Aso yang diserialisasikan di majalah manga Weekly Shonen Sunday S mulai tahun 2010. Pada arc terakhir, manga ini dipindahkan serialisasinya ke Weekly Shonen Sunday pada Maret 2015. Manga ini tamat pada tahun 2016, dengan total 18 jilid yang diterbitkan penerbit Shogakukan.

Berikut sinopsis manga Alice in Borderland dari Elex Media:

Muak dengan kesehariannya yang membosankan, seorang siswa SMA, Ryohei Arius, berkeliaran di kota malam-malam bersama sohib-sohibnya yaitu Karube, temannya yang anak berandalan, dan Chota. Tiba-tiba seluruh kota diselimuti cahaya kembang api raksasa dan saat ketiganya tersadar, semua manusia di sekitar mereka menghilang.

Malamnya, mereka tidak sengaja memasuki sebuah kuil dan terdapat pengumuman tentang dimulainya game. Salah langkah sedikit saja, nyawa mereka melayang...

Itu dia yang sudah diumumkan untuk season 2 seri ini dan sedikit informasi soal manganya. Permainan menegangkan apa lagi ya yang nantinya menanti Arisu dan kawan-kawan? Sangat dinantikan pastinya season keduanya. Tulis pendapatmu, soal adaptasi ini di kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba Movie akan Ditayangkan Juga di Bioskop XXI!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU