Detective Conan The Scarlet Bullet Akan Rilis Serentak di 22 Negara!

Salah satunya di Indonesia lho! #anime #detectiveconan 

Detective Conan The Scarlet Bullet Akan Rilis Serentak di 22 Negara!

Film anime ke-24 dari Detective Conan atau yang berjudul Detective Conan The Scarlet Bullet, akan ditayangkan secara serentak di 22 negara di luar Jepang. Ternyata, salah satu dari 22 negara tersebut adalah Indonesia! Berikut rangkuman informasi selengkapnya!

1. Ditayangkan bersamaan dengan penayangan di bioskop Jepang!

Detective Conan The Scarlet Bullet Akan Rilis Serentak di 22 Negara!Detective Conan Movie

Hal ini diumumkan melalui situs resmi film anime Detective Conan. Diumumkan kalau film ini akan tayang serentak di 22 negara di luar Jepang. Negara tersebut adalah Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Filiphina, Brunei, Thailand, Vietnam, Jerman, Austria, Swiss, Liechtenstein, Luksemburg, Uni Emirat Arab, Oman, Kuwait, Bahrain, Qatar, Arab Saudi, Perancis dan Indonesia!

Ini pertama kali film anime Detective Conan ditayangkan serentak di luar Jepang. Sebelumnya penayangan di luar Jepang untuk film Detective Conan haru menunggu beberapa bulan setelah penayangan di bioskop Jepang. Di situs juga ditulis, "Tergantung negaranya, penayangan bisa saja ditunda atau dibatalkan karena keadaan negara masing-masing." 

Baca Juga: Stand By Me Doraemon 2 Akan Tayang Mulai Februari di Bioskop Indonesia

2. Sebuah video promosi film animenya dengan 5 bahasa yang berbeda!

Untuk mempromosikan perilisan di seluruh dunia ini, Toho merilis video yang menjadi pembuka film anime ini. Uniknya, narasi karakter Shinichi Kudo dan Conan Edogawa ini disuarakan dengan 5 bahasa yang berbeda. Yakni dari aktor pengisi suara bahasa Jepang, Inggris, Korea, Jerman, dan Mandarin.

3. Tentang Detective Conan The Scarlet Bullet

Detective Conan The Scarlet Bullet Akan Rilis Serentak di 22 Negara!twitter.com/conan_movie

Film anime ke-24 seri Detective Conan ini berfokus pada sang agen FBI, Shuichi Akai dan keluarganya. Adik laki-lakinya seorang pemain shogi profesional Shukichi Haneda, adik perempuannya yang merupakan detektif SMA Masumi Sera, ibunya Mary Sera dan Conan sendiri juga ikut terlibat dalam konflik kali ini!

Di film ini Conan akan memecahkan kasus di dalam peluncuran sebuah kereta super cepat Japanese Bullet yang bersamaan dengan perayaan World Sports Games di Tokyo. Kasus tersebut melibatkan serangkaian penculikan dari eksekutif-eksekutif kelas atasnya dan secara mencurigakan, berhubungan dengan rangkaian penculikan yang terjadi di World Sports Games 15 tahun lalu di Boston!

Film anime ini tadinya direncanakan tayang di Jepang pada 17 April 2021. Tapi penayangan tersebut ditunda karena pandemi COVID-19. Jadwal penayangan baru film anime ini adalah mulai 16 April 2021.

Itu dia informasi tentang penayangan serentak Detective Conan The Scarlet Bullet! Pertama kalinya, dan Indonesia juga termasuk di dalamnya. Semoga saja tidak terjadi hal-hal yang diinginkan ya, agar bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Baca Juga: Segera! Ini Tanggal Tayang Violet Evergarden: The Movie di Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU