Beragam Temanya! Ini 4 Manga Baru yang Dirilis di Weekly Shonen Jump!

Semuanya bisa dibaca secara gratis di Manga Plus!

Beragam Temanya! Ini 4 Manga Baru yang Dirilis di Weekly Shonen Jump!

Majalah manga Weekly Shonen Jump kembali mendatangkan manga baru. Kali ini ada 4 manga baru yang memilki macam-macam tema! Manga apa sajakah itu? Ini sedikit informasi tentang 4 judul baru tersebut!

1. The Elusive Samurai

The Elusive Samurai atau yang berjudul asli Nige Jouzu no Wakagimi, merupakan manga karangan Yuusei Matsui. Benar, Yuusei Matsui yang sebelumnya membuat Ansatsu Kyoushitsu & Majin Tantei Nougami Neuro di Weekly Shonen Jump juga. Manga ini mempunyai genre petualangan samurai yang mengandung cerita sejarah juga.

Berikut sinopsis dari Manga Plus: 

Yusei Matsui, pengarang dari Assassination Classroom dan Neuro: Supernatural Detective telah kembali! Berlatar di Jepang feodal di antara periode Kamakura dan Muromachi, pahlawan seri ini, Hojo Takatoki adalah anak laki-laki dalam pelarian sejarah yang hampir terlupakan! Ketika Ke-shogunan Kamakura digulingkan oleh Ashikaga Takauji, keluarga dan kedudukan Takatoki secara sembunyi-sembunyi diambil darinya, dan dia harus melarikan diri ke pelosok negeri untuk bertahan hidup dan membalas dendam!

2. i tell c

Manga i tell c merupakan manga yang dikarang oleh Kazusa Inaoka. Merupakan manga kedua yang dia buat di Weekly Shonen Jump. Manga ini mempunyai cerita tentang detektif wanita yang mempunyai metode aneh untuk menyelesaikan kasusnya. 

Berikut sinopsis dari Manga Plus: 

Melawan racun dengan racun! Risa Aioi adalah seorang detektif dengan kegemaran paling tidak biasa. Teknik investigasinya mendekati penjahat, mendorong penjahat yang terlihat untuk menyerahkan diri! Sangat lain daripada biasa! Pandangan unik tentang genre kejahatan-seru!

Baca Juga: Bisakah Manga Chainsaw Man Terbit di Indonesia? Ini Jawaban Penerbit!

3. Witch Watch

Witch Watch adalah manga terbaru dari mangaka SKET Dance dan Kanata no Astra, Kenta Shinohara. Beliau merupakan mantan asisten di serilisasi manga Gintama. Manga ini mempunyai kisah romantis komedi yang dibalut dengan genre fantasi sihir.

Berikut sinopsis dari Manga Plus: 

Morihito, seorang anak laki-laki dengan kekuatan ogre, akan mulai hidup bersama dengan teman masa kecilnya NIko, yang sedang berlatih menjadi penyihir. Sihir Niko mengakibatkan segala macam masalah yang tak terduga, dan dengan adanya dua remaja di bawah satu atap... Kisah kejenakaan fantastis dimulai! Serial komedi magis karya Kenta Shinohara pencipta SKET DANCE dan Astra Lost in Space.

4. Nine Dragons' Ball Parade

Nine Dragons' Ball Parade atau yang berjudul asli Kowloon's Ball Parade, merupakan manga karangan Mikiyasu Kamada yang digambar oleh Ashibi Fukui. Ini adalah manga serial pertama bersama mereka di Weekly Shonen Jump. Manga ini mempunyai tema utama olahraga bisbol, olahraga paling populer di Jepang.

Berikut sinopsis dari Manga Plus:

Tim bisbol perkasa Hakuo Gakuin secara konsisten berhasil mencapai Koshien, dan Tamao Azukida bermimpi masuk ke dalam tim tersebut. Untuk mencapai tujuannya, Tamao melakukan penelitian ekstensif dan menjalani program pelatihan harian yang ketat. Tetapi pada uji coba, Tamao bertemu dengan pitcher jenius yang penuh teka-teki, Tao Ryudo, dan jalan takdirnya mungkin berubah selamanya! Jika orang tidak tertawa, berarti kamu tidak bermimpi cukup besar! Kisah bisbol baru untuk era ini dimulai!

Itu dia 4 manga terbaru di majalah Weekly Shonen Jump! Semua ini bahkan bisa kamu baca secara resmi dan gratis di aplikasi dan situs resmi Manga Plus dari Shueisha. Mana yang menurutmu paling menarik dan akan kamu ikuti serinya? Tulis yuk pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Makin Banyak! Manga Kimetsu no Yaiba Sudah Beredar 150 Juta Kopi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU