Banyak Anime Original! Ini 5 Anime yang Tayang di Netflix Bulan Maret!

Netflix untuk wilayah Indonesia ya!

Banyak Anime Original! Ini 5 Anime yang Tayang di Netflix Bulan Maret!

Netflix Indonesia telah mengumumkan film dan seri baru yang akan tayang di bulan Maret 2021. Di antara judul-judul tersebut, ada 5 anime yang mereka umumkan. Ternyata lebih banyak judul original mereka lho. Apa sajakah itu? Nah, berikut judul-judulnya!

1. Pacific Rim: The Black

Pacific Rim: The Black merupakan salah satu dari serial anime Netflix original terbaru! Serial ini direncanakan tayang di Netflix Indonesia pada 4 Maret 2021.Berikut sinopsisnya dari Netflix:

Di sebuah dunia yang mana Australia telah dikuasai oleh Kaiju, bahaya dalam bentuk monster-monster menakutkan mengintai dari berbagai penjuru. Namun, monster terburuk hadir dalam bentuk yang paling tak terduga. Sepasang remaja kakak beradik, Taylor dan Hayley, akan segera menyadarinya.

Baca Juga: Penuh Aksi! My Hero Academia Season 5 Tayangkan Video Promosi Terbaru!

2. B: The Beginning: Succession

Serial B: The Beginning pun berlanjut ke season 2 dengan judul  B: The Beginning: Succession. Direncanakan tayang di Netflix pada 18 Maret 2021. Berikut sinopsis season keduanya dari Netflix:

Ketika Keith diculik dan seorang teman dari masa lalu, Koku, kembali muncul, Killer B pun kembali dan semua orang ditarik ke dalam konspirasi yang melibatkan mahkota.

3. DOTA: Dragon' Blood

Gim DOTA 2 pun dikabarkan mendapatkan adaptasi anime di Netflix! DOTA: Dragon's Blood ini direncanakan tayang di Netflix Indonesia pada 25 Maret 2021. Berikut sinopsis animenya dari Netflix:

Serial fantasi komprehensif yang diangkat dari dunia DOTA 2 ini mengisahkan tentang Davion, seorang Kesatria Naga terkenal yang mendedikasikan diri untuk memberantas scourge dari seluruh dunia. Setelah bertemu dengan eldwurm kuno yang berkekuatan dahsyat, serta seorang bangsawan bernama Putri Mirana yang sedang menjalankan misi rahasianya sendiri, Davion pun ikut terlibat dalam berbagai peristiwa yang jauh lebih besar dari yang bisa ia bayangkan.

4. JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders

Tidak hanya anime original Netflix, JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders yang merupakan part ketiga anime JoJo ini juga direncanakan tayang. Akan ditayangkan pada 31 Maret 2021. Belum ada konfirmasi apakah yang tayang season pertamanya saja apa hingga season keduanya juga.

5. JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable

Menyusul JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders, JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable juga direncanakan tayang. Akan ditayangkan di hari yang sama dengan penayangan JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusader, yaitu 31 Maret 2021. Sebelumnya, spin-off dari seri ini, Thus Spoke Kishibe Rohan, juga sudah menjadi anime Netflix original.

Itu dia anime yang direncanakan Netflix Indonesia untuk tayang di bulan Maret 2021! Apakah ada anime yang kamu ingin tonton? Tulis yuk di kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Anime Boruto Kembali Ditayangkan di GTV Februari 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU