Anime Tokyo Revengers Umumkan Jadwal Penayangan, Pemeran, dan Staf

Video promosi pertama juga sudah dirilis

Anime Tokyo Revengers Umumkan Jadwal Penayangan, Pemeran, dan Staf

Adaptasi anime Tokyo Revengers telah umumkan jadwal penayangan, pemeran, dan staf yang akan terlibat. Video promosi pertama dari serial televisi anime ini juga sudah dirilis. Adaptasi dari manga karangan Ken Wakui ini ternyata akan tayang dalam waktu dekat. Berikut rangkuman informasinya.

1. Akan tayang mulai April 2021

Adaptasi anime Tokyo Revengers ini akan mulai tayang pada April 2021, atau di musim penayangan musim semi 2021. Belum diumumkan kapan tanggal pastinya. Belum juga ada informasi apakah anime ini akan ditayangkan di Indonesia atau tidak.

Baca Juga: Manga Yu Yu Hakusho Dapatkan Adaptasi Live Action di Netflix

2. Para pemeran karakter utamanya sudah diumumkan

Para seiyuu untuk para karakter utamanya juga sudah diumumkan. Anime ini akan dibintangi oleh Takemichi Hanagaki yang memerankan Yuki Shin dan Azumi Waki sebagai karakter perempuan utama Hinata Tachibana.

Ryota Ohsaka akan memerankan Naoto Tachibana, Yuu Hayashi sebagai Manjiro "Mikey" Sano, dan Tatsuhisa Suzuki sebagai Ken "Doraken" Ryuguji. Selain merilis video promosi pertama, visual karakternya juga bisa kamu lihat di situs resminya.

3. Staf utama juga sudah diumumkan

Koichi Hatsumi yang pernah menyutradarai anime Deadman Wonderland akan menyutradarai anime ini di studio LIDEN FILMS dan Yasuyuki Muto akan mengerjakan skrip serinya. Kenichi Ohnuki dan Keiko Ota akan mendesain karakternya. Satoki Iida akan menjadi sutradara suara, Hiroaki Tsutsumi akan mengkomposisi musiknya.

Itu dia semua informasi terbaru dari adaptasi anime Tokyo Revengers. Bagaimana, apakah para pemeran dan staf ini sudah cocok menurutmu? Tulis pendapat kamu di kolom komentar di bawah

Baca Juga: Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan Perlihatkan Trailer Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU