Trailer Anime Spesial Dr. Stone - Ryusui Tunjukkan Tokoh Baru

Animenya sendiri diumumkan akan tayang pada Juli nanti

Trailer Anime Spesial Dr. Stone - Ryusui Tunjukkan Tokoh Baru

Setelah menamatkan arc Stone Wars pada Maret 2021 lalu, cerita Dr. Stone akan kembali melanjutkan ceritanya dengan format anime spesial. Judulnya sendiri adalah Dr. Stone - Ryusui.

Apa saja hal menarik dari trailer anime adaptasi manga karya Riichiro Inagaki dan Boichi? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Bab Terbaru Dr. Stone Perlihatkan Kelompok Senku Mampir ke Indonesia!

1. Diumumkan akan tayang pada tanggal 10 Juli

Anime yang bercerita tentang kelanjutan kisah Senku dan Kerajaan Sains miliknya dikonfirmasi akan rilis pada tanggal 10 Juli 2022.

Hal itu diumumkan sendiri oleh situs resmi animenya melalui media sosial Twitter. Trailernya sendiri sudah dipublikasikan di Youtube  pada Minggu ( 12/06/2022 ).

Saat artikel ini ditulis, trailernya sudah ditonton sebanyak 90.617 kali.

2. Cerita animenya akan berfokus pada salah satu karakter baru

Sesuai judulnya, anime spesial Dr. Stone akan berfokus pada debut salah satu karakter baru yang bernama Ryusui Nanami. Tokoh satu ini sendiri nanti disuarakan oleh Ryota Suzuki.

Ceritanya sendiri akan berpusat pada Senku yang menginginkan nahkoda handal untuk misi pelayarannya.

Dari situlah, para anggota Kerajaan Sains berusaha menemukan orang dengan kemampuan nahkoda level tinggi. Berkat informasi yang dimiliki Minami, mereka pun menemukan Ryusui yang terkubur selama ribuan tahun di pulau yang dulunya merupakan lokasi korporasi keluarga Nanami.

Masalahnya, mereka baru mengetahui bahwa Ryusui adalah seseorang dengan kepribadian serakah dan banyak maunya.

Bisakah Senku mengatasi pria satu ini?

3. Tentang Dr. Stone

Dr. Stone adalah serial manga yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan digambar oleh Boichi. Komik ini sendiri diterbitkan sejak bulan Maret 2017 dan tamat pada di bulan yang sama pada tahun 2022.

Serial bertema fiksi ilmiah ini juga sempat mendapat adaptasi anime musim pertamanya pada tahun 2019 dan musim keduanya pada tahun 2021.

Manga ini sendiri bercerita tentang dunia yang hancur akibat insiden pembatuan global yang terjadi tiga ribu tahun yang lalu. Untungnya, seorang ilmuwan muda bernama Senku Ishigami berhasil bangkit dan memulai usahanya untuk mengembalikan peradaban.

Dengan bantuan rekan-rekannya, Senku pun memulai misi jangka panjangnya menciptakan ulang peradaban dan mencari tahu kebenaran tentang bencana tersebut.

Itulah pembahasan dari trailer anime spesial Dr. Stone - Ryusui. Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: Cerita Manga Dr. Stone Resmi Tamat, Begini Akhirnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU