Teaser Doreamon The Movie Terbaru Ungkap Judul Ceritanya!

Kali ini Doraremon akan bertualang ke langit!

Teaser Doreamon The Movie Terbaru Ungkap Judul Ceritanya!

Setelah sukses dengan filmnya yang berjudul Nobita's Little "Star Wars" yang rilis pada tahun 2021, waralaba Doraemon kembali mengumumkan film terbarunya yang berjudul Nobita's Sky Utopia.

Tidak hanya itu, sinopsis ceritanya dan daftar staf penggarap animasinya juga turut dipublikasikan.

Penasaran? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Trailer Solo Leveling Umumkan Adaptasi Animenya

1. Akan tayang pada Maret tahun 2023!

Pihak staf anime Doraemon mengumumkan secara resmi bahwa filmnya akan tayang pada Maret 2023.

Hal itu terungkap dalam video teaser-nya yang dirilis di kanal Youtube resmi Doraemon the Movie.

Saat artikel ini ditulis pada Rabu ( 6/7/2022), trailer sudah ditonton sebanyak 7.347 kali dan mendapat tanda suka sebanyak 580 kali.

2. Cerita yang terungkap

Teaser Doreamon The Movie Terbaru Ungkap Judul Ceritanya!Poster visual Doraemon the Movie 2023: Nobita's Sky Utopia ( Dok. Shin-Ei Animation / Doraemon the Movie 2023: Nobita's Sky Utopia )

Cerita filmnya akan berfokus pada sebuah tempat utopia yang berlokasi di langit, di mana semua penghuninya hidup dengan bahagia. Tempat misterius itu konon bisa disetarakan dengan kota-kota mitos seperti Atlantis dan Ryugu-jo.

Doraremon, Nobita dan kawan-kawannya pun memulai petualangan mereka untuk menemukan tempat utopia tersebut dengan alat baru, sebuah pesawat Zeppelin dengan kemampuan melintasi waktu.

3. Staf yang akan terlibat

Sejauh ini hanya ada dua staf yang diumumkan akan menggarap anime ini, yaitu Takumi Doyama yang menggarap Genbanojo dan episode serial TV anime Doraemon menjadi sutradara film ini dan Ryota Kosawa yang menangani Great Pretender bertugas menulis naskahnya.

Selain kedua staf, para pengisi suara yang mengisi para karakter utama Doraemon juga kembali terlibat dalam proses produksinya kali ini.

4. Tentang Doraemon

Doraemon adalah manga karya Fujiko F. Fujio yang pertama kali terbit pada bulan Desember 1969. Ceritanya sendiri sudah mencapai jumlah fantastis yaitu, 1.345 bab yang dimuat dalam 45 volume.

Serial ini sempat mengalami beberapa kali adaptasi serial animenya, yaitu pada tahun 1973, 1979 dan 2005. Selain serial TV, Doraemon juga telah mendapat adaptasi film sebanyak 42 judul.

Kisah Doraemon sendiri berfokus pada robot kucing bernama Doraemon yang dikirim ke masa lalu oleh Sewashi, cicit Nobita untuk mengubah masa depan kakek buyutnya menjadi lebih baik demi kesejahteraan para keturunannya di masa depannya.

Meski sering dibantu, nyatanya Nobita lebih sering menyalahgunakan peralatan Doraemon hingga berakhir dengan kekacauan yang diakibatkan ulahnya sendiri atau karena perbuatan teman-temannya seperti Suneo dan Giant.

Itulah pembahasan teaser film terbaru Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia. Bagaimana pendapat kalian?

Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: Trailer Mushoku Tensei S2 Ungkap Lanjutan Perjalanan Rudeus

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU