PV Kimetsu no Yaiba Season 3 Resmi Dirilis

Kanroji dan Tokito juga turut muncul di sini

PV Kimetsu no Yaiba Season 3 Resmi Dirilis

Setelah dipuaskan dengan aksi Tanjiro cs dan juga Tengen Uzui di arc Red Light District, kali ini para penggemar mendapat kejutan yaitu PV anime Kimetsu no Yaiba musim ketiganya yang akan mengadaptasi arc Swordsmith Village.

Penasaran dengan apa saja yang diperlihatkan PV terbaru animenya? Simak pembahasan berikut ini!

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba Season 3 Diumumkan, Ini Arc yang Diangkat!

1. Memperlihatkan progres cerita Kimetsu no Yaiba sejauh ini hingga menuju babak baru

PV Kimetsu no Yaiba season 3 sendiri dirilis di platform Twitter resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (English) dan kanal Youtube resmi Aniplex USA.

Hal pertama yang ditampikan pada awal videonya sendiri adalah progres cerita animenya sejauh ini, mulai dari arc Final Selection sampai Red Light District.

Saat artikel ini ditulis (16/4/2022), video ini telah ditonton sebanyak 149.681 kali di kanal Youtube dan 262.800 kali di Twitter.

2. Ada penampakan para pandai besi yang menempa pedang Nichirin dan dua Pilar yang akan beraksi

PV Kimetsu no Yaiba Season 3 Resmi DirilisTanjiro menyaksikan para pandai besi sedang menempa pedang ( Dok. Ufotable / Kimetsu no Yaiba

Setelah memperlihatkan progress cerita Kimetsu no Yaiba yang telah ditayangkan di adaptasi animenya, adegan pun berganti ke penampakan dua orang pandai besi yang menggunakan topeng yang mirip dengan milik Hotaru Haganezuka.

Keduanya sendiri sedang menempa pedang, disaksikan oleh Tanjiro.

Selain Tanjiro dan para pandai besi yang muncul, ada dua orang Pilar yang juga turut hadir dalam trailer tersebut.

Siapa lagi kalau bukan sang Pilar Kabut, Muichiro Tokito dan Pilar Cinta, Mitsuri Kanroji. Merekalah yang nanti akan membantu Tanjiro dalam konflik yang akan terjadi di desa para pandai besi tersebut.

3. Sejauh ini belum ada pengumuman tanggal perilisan animenya

PV Kimetsu no Yaiba Season 3 Resmi DirilisPenampakan Kanroji di trailer musim ketiga Kimetsu no Yaiba ( Dok. Ufotable / Kimetsu no Yaiba

Sampai trailernya dirilis, belum ada pemberitahuan secara resmi mengenai tanggal perilisan animenya.

Namun, yang pasti sutradara Haruo Sotozaki, desainer karakter Akira Matsushima akan kembali menangani arc yang bercerita tentang misi Tanjiro dan dua Pilar di desa para pandai besi.

Para seiyuu karakter anime Kimetsu no Yaiba seperti Tanjiro cs dan dua Pilar juga akan kembali mengisi suara dalam produksi anime satu ini.

Itulah pembahasan mengenai trailer anime Kimetsu no Yaiba season 3.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar, yah!

Baca Juga: Para Pembasmi Iblis! Ini Peringkat 9 Pilar Terkuat Kimetsu no Yaiba

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU