Anti Toksik! Inilah 5 Karakter Anime yang Kebal Racun

Mau dikasih racun apapun juga mereka tak akan tumbang

Anti Toksik! Inilah 5 Karakter Anime yang Kebal Racun

Racun adalah salah satu elemen paling mematikan yang sering digunakan para karakter dalam pertarungan. Karena bahaya racun itu sendiri cukup mengerikan, beberapa dari mereka mulai mengembangkan kondisi tubuh yang bisa bertahan dari cairan berbahaya tersebut.

Siapa saja karakter yang tak mempan diracun? Berikut daftarnya!

1. Mifune (Naruto Shippuden)

Anti Toksik! Inilah 5 Karakter Anime yang Kebal Racuncrunchyroll.com/naruto-shippuden

Siapa sangka karakter satu ini bisa menumbangkan Hanzo yang bahkan sempat mempercundangi para Sannin Konoha.

Mifune sendiri memang sempat kalah dalam pertarungan pertama melawan Hanzo. Namun keberuntungan masih berpihak padanya sehingga ia bisa bertahan setelah kekalahannya tersebut. Ia malah justru sempat mendapat penawar racun dari Hanzo yang mulai respek padanya.

Setelah itu, Mifune mulai mengembangkan kekebalannya terhadap racun. Imunitasnya sendiri tergolong cukup hebat untuk menangani racun yang dimiliki Hanzo dan salamander peliharaannya.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Studio Anime Sering Mengubah Adegan Adaptasi Manga

2. Grinpatch (Toriko)

Anti Toksik! Inilah 5 Karakter Anime yang Kebal RacunDok. Toei Animation

Salah satu petarung dari organisasi Gourmet Corp bisa dibilang merupakan musuh alami dari Coco, pengguna racun terkuat di dunia Toriko.

Sistem kekebalan tubuhnya bisa dibilang sangat sempurna hingga mampu menyaring hampir semua jenis racun. Dia bahkan sempat menganggap semua serangan Coco tak ada bedanya dengan sajian makanan lezat dan mengisapnya tanpa masalah. Ditambah lagi, kepribadiannya yang senantiasa ceria dan tak pernah stres membuat sistem imunitasnya semakin kuat.

Satu-satunya jenis racun yang bisa mempengaruhinya hanya Racun Iblis. Itupun hanya membuatnya seperti orang ketagihan narkoba.

Baca Juga: [Naruto] 5 Kekuatan Mifune Sang Pemimpin Samurai dari Negeri Besi

3. Reiju (One Piece)

Salah satu dari keturunan Vinsmoke ini bisa dibilang salah satu dari sekian karakter One Piece yang mungkin bisa menangani Magellan tanpa masalah.

Gadis ini sendiri terkenal karena kekuatan khususnya, Poison Pink yang mampu membuat segala jenis racun tidak akan bisa membahayakan tubuhnya. Bahkan, racun Armored Stonefish yang dulu hampir menewaskan Luffy di awal Whole Cake Island arc bisa dia konsumsi tanpa masalah.

Padahal imunitasi Luffy sendiri sudah berkembang pesat setelah timeskip.

4. Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

Anti Toksik! Inilah 5 Karakter Anime yang Kebal Racunnetflix.com/Hunter x Hunter

Sama seperti Reiju, Killua juga telah memiliki kekebalan racun sejak kecil.

Bedanya, kemampuan ini merupakan hasil pelatihannya sebagai pembunuh di keluarga Zoldyck. Buktinya, dia pernah menunjukkannya dengan meminum lima kaleng jus Tonpa tanpa merasakan efek samping. Selain itu, pada saat diserang oleh Mosquito, Killua pernah berkata bahwa racunnya tidak berefek sama sekali padanya.

Hal itu menunjukkan betapa berbahayanya metode pelatihan keluarga Zoldyck. Bayangkan saja saat Killua sudah dicekoki racun sejak masih usia dini demi mendapatkan kemampuannya tersebut.

5. Itadori Yuji (Jujutsu Kaisen)

Anti Toksik! Inilah 5 Karakter Anime yang Kebal RacunDok. Studio Mappa

Protagonis utama Jujutsu Kaisen ini sebenarnya sudah dicurigai telah memiliki kekebalan racun sejak lahir.

Buktinya, kemampuan fisik Yuji saja bisa dibilang sangat abnormal sejak awal. Keanehan tubuh wadah Sukuna ini semakin terbukti pada saat ia menelan jari Sukuna yang dikenal sebagai pusaka paling beracun di dunia jujutsu. Ia bisa selamat dan bahkan bisa mendapatkan kekuatan energi kutukan dari Sukuna.

Selain itu, Yuji juga tidak menderita efek apapun saat terkena racun kutukan Moon Dreg milik Junpei. Ditambah lagi, dia juga masih bisa bergerak bebas meski sudah terkena teknik pembusukan dari Eso. Hanya saja, dia masih merasakan sakit saat terkena racun tersebut.

Itulah daftar karakter yang punya kekebalan total terhadap racun. Adakah karakter lain yang belum ada daftar ini? Jangan lupa sampaikan di kolom komentar!

Baca Juga: 7 Perubahan Besar yang Dilakukan Toei di Anime One Piece! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU