10 Hero Perempuan Terkuat di One Punch Man!

Salah satunya berhasil masuk rank-S?

10 Hero Perempuan Terkuat di One Punch Man!

Selain golongan penjahat, kaum perempuan juga ada yang aktif sebagai hero di serial One Punch Man. Salah satu dari mereka bahkan berhasil menjadi hero rank-S terkuat kedua.

SIapa saja hero perempuan terkuat di One Punch Man? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: 8 Antagonis Perempuan Terkuat di One Punch Man

10. Swim

10 Hero Perempuan Terkuat di One Punch Man!Swim, hero terlemah di serial One Punch Man ( Dok. Madhouse / One Punch Man )

Tokoh satu ini muncul di episode spesial, di mana Fubuki bertemu Genos di dalam kereta.

Swim sendiri adalah hero rank-C terlemah, yaitu peringkat ke-390. Ia sendiri diketahui menggunakan tombak trisula sebagai senjatanya meski kemampuannya tak diketahui.

Meski demikian, ia berperan penting di dalam insiden bom, di mana Swim berhasil menemukan bahan peledak tersebut.

Swim sendiri berjanji pada Fubuki bahwa suatu saat nanti ia akan bergabung ke dalam grup Blizzard.

9. Tanktop Girl

10 Hero Perempuan Terkuat di One Punch Man!Tanktop Girl, satu-satunya perempuan anggota Tank Topper Army (Dok. Weekly Young Jump/One Punch Man )

Berbeda dengan Swim, Tanktop Girl tak diketahui hero rank golongan mana dan peringkatnya.

Meskipun demikian, ia sempat diperlihatkan bertarung bersama rekan-rekan Tank Topper Army menghentikan para monster level Wolf dan Tiger yang mencoba menginvasi rumah sakit.

Ia juga diketahui merupakan satu-satunya anggota perempuan di kelompok tersebut. Sayangnya, Tank Topper jarang muncul bersama kelompoknya di situasi normal karena menganggap teman-temannya itu aneh.

8. Lily

10 Hero Perempuan Terkuat di One Punch Man!Lily, anak buah Fubuki ( Dok. Madhouse / One Punch Man )

Sesuai namanya, hero satu ini dikenal karena bunga lily yang terpasang di atas kepalanya.

Ia sendiri adalah hero rank-B dengan peringkat 74 dan juga merupakan anggota Blizzard Group. Dalam pertarungan, Lily menggunakan tongkat sansetsukon sebagai senjata andalannya.

Dalam versi webcomic, Lily memiliki sedikit kemampuan psikis, di mana ia mampu menjerat musuh dengan Psychic Binding setelah diajari Fubuki.

7. Mizuki

10 Hero Perempuan Terkuat di One Punch Man!Mizuki bergulat dengan monster ( tonarinoyj.jp/One Punch Man )

Hero rank-B berperingkat 71 ini cukup mendapat sorotan selama pertempuran para hero melawan monster-monster yang datang dari markas Asosiasi Monster.

Ia sendiri bertarung dengan kemampuan atletiknya yang mengagumkan. Selain itu, Mizuki juga menggunakan senjata yaitu Anchor Baton yang bisa berubah bentuk dan medalinya sebagai cakram lempar.

Oh, ya! Mizuki sendiri didesain Murata berdasarkan tokoh nyata yang bernama Michelle Jenneke, atlet professional dari Australia.

6. Pink Hornet

10 Hero Perempuan Terkuat di One Punch Man!Pink Hornet, hero yang sempat muncul di bab ekstra volume 11 (Dok. Weekly Young Jump/One Punch Man )

Hero satu ini muncul saat Saitama dan para hero rank-B lain dipanggil untuk menangkap monster hidup-hidup untuk kepentingan medis.

Meski kemampuannya tak banyak terlihat, Pink Hornet diketahui menggunakan dua pentungan sebagai senjatanya. Ia juga memiliki kemampuan memimpin yang cukup baik mengingat ia ditunjuk sebagai pemimpin tim yang melaksanakan misi tersebut.

Ia juga memiliki teknik yang disebut The Shopping Street of Techniques yang sayangnya tak ditunjukkan dalam manganya.

5. Shadow Ring

10 Hero Perempuan Terkuat di One Punch Man!Shadow Ring, sang kunoichi hero ( tonarinoyj.jp/One Punch Man )

Hero rank-A berperingkat 32 ini adalah satu-satunya perempuan yang diketahui mendalami disiplin ilmu ninjutsu.

Meskipin sama-sama berprofesi sebagai ninja, rupanya Shadow Ring belajar teknik ninjutsu di tempat yang berbeda dengan Flashy Flash dan Sonic.

Shadow Ring sendiri sempat berperan sebagai bagian support dalam operasi penyerbuan markas Asosiasi Monster dan bertarung melawan para monster yang menerobos ke wilayah penduduk.

Sayangnya, ia sempat tumbang bersama hero lain setelah dikalahkan oleh Nyan.

4. Twin Tail

10 Hero Perempuan Terkuat di One Punch Man!Twintail muncul sebagai bala bantuan para hero ( tonarinoyj.jp/One Punch Man )

Meski penampilannya seperti badut, Twin Tail merupakan hero cewek yang patut diperhitungkan mengingat ia berperingkat 11.

Ia sendiri bertarung dengan menggunakan item yang disebut Hidden Tool, 30 jenis senjata yang tersembunyi di sekujur tubuhnya.

Selain kemampuan fisik dan refleknya yang luar biasa, hal luar biasa dari Twin Tail adalah kemampuan panca inderanya. Ia bisa mendengar nafas monster dan bermain juggling tanpa melepas penutup matanya.

3. Fubuki

10 Hero Perempuan Terkuat di One Punch Man!JC Staff/One Punch Man Season 2

Hero satu ini awalnya merupakan orang yang berhasil membuat salah satu faksi hero terbesar di Asosiasi Hero, Blizzard Group.

Ia juga merupakan adik kandung Tatsumaki sehingga memiliki kemampuan yang sama dengan kakaknya tersebut. Hanya saja, kemampuan telekinesis milik Fubuki lebih inferior daripada Tatsumaki.

Meskipun demikian, Fubuki mampu menggunakan kemampuannya tersebut untuk kepentingan selain pertempuran seperti penyembuhan dan penghilangan rasa sakit pada para sekutunya seperti yang dialami Bang dan Bomb.

Ia juga diketahui bisa mengajarkan salah satu kemampuan psikis ke para bawahannya, yaitu teknik Psychic Binding. Hal itu terbilang luar biasa karena ia bisa membuat orang normal bisa menggunakan jurus yang harusnya hanya bisa digunakan para esper.

2. Webigaza

10 Hero Perempuan Terkuat di One Punch Man!Webigaza, mantan idol yang menjadi hero ( Dok. galaxyheavyblow.web.fc2.com/One Punch Man )

Perempuan satu ini baru muncul di webcomic ONE pada alur Neo Heroes Saga. Webigaza sendiri diperkenalkan sebagai mantan penyanyi yang terobsesi pada kepopuleran Amai Mask. 

Ia sendiri memiliki kemampuan fisik yang luar biasa dan kemampuan esper berkat  operasi dan pelatihan yang ia jalani. Menurut analisis Solitude, 71 persen tubuh gadis itu sudah termodifikasi layaknya cyborg.

Webigaza juga dikonfirmasi memiliki kemampuan psikis berkat pembedahan otak meski belum diperlihatkan sampai saat ini.

Bisa dikatakan, Webigaza itu seperti gabungan antara Genos dan Fubuki dalam satu tubuh.

Sayangnya, Webigaza punya kelemahan di mana tubuhnya cepat panas jika dipaksa bekerja terlalu keras. Ia juga harus menjalani perbaikan rutin dari asosiasi jika tak mau nyawanya terancam.

1. Tatsumaki

10 Hero Perempuan Terkuat di One Punch Man!comicbook.com

Heroine satu ini benar-benar layak masuk ke dalam peringat pertama mengingat ia adalah satu-satunya perempuan yang berhasil masuk ke jajaran hero rank-S. Bahkan, peringkat yang ia raih adalah yang kedua dari 17 hero elit yang ada.

Hal itu tak lepas dari kemampuan psychokinesis yang berkembang sejak ia masih kecil. Tatsumaki mampu menggunakan kekuatannya tersebut dalam skala luar biasa.

Bayangkan saja, ia bisa menghentikan hujan peluru meriam dari Dark Matter Thieves, mengangkat seluruh wilayah Asosiasi Monster sendirian dan sempat bertarung satu lawan satu melawan Psykos-Orochi.

Ia juga diperlihatkan berhasil melindungi semua rekannya dalam penghalang meski mereka semua terpisah satu sama lain dalam jarak yang cukup jauh.

Selain kemampuannya, kekuatan fisik dan stamina Tatsumaki juga luar biasa mengingat ia bertarung tanpa henti meski sudah berdarah-darah akibat serangan Psykos-Orochi.

Itulah 10 hero perempuan terkuat di serial One Punch Man.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: 13 Antagonis Terkuat di One Punch Man, Siapa yang Terkuat?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU