YouTuber Jepang Lakukan 1000 Tinju Setiap Hari Saat Hiatus HxH! 

Dua tahun sampai baju karatenya sobek!

YouTuber Jepang Lakukan 1000 Tinju Setiap Hari Saat Hiatus HxH! 

Seorang YouTuber Jepang lakukan 1000 tinju setiap hari selama hiatus HxH, bahkan hingga sampai ada kabar terbaru dari Togashi! Seperti apa sosok yang sudah berdedikasi 2 tahun ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Kenali Totsugeki Tarue!

YouTuber Totsugeki Tarue baru saja merayakan 30 ribu subscribers di channel YouTube-nya sekaligus kabar terbaru tentang kelanjutan Hunter x Hunter dengan melakukan stream 10.000 tinju karate!

Stream yang berlangsung selama 10 jam itu berakhir dengan Tarue tetap mempertahankan kuda-kudanya dan memulai stream 1000 tinju di keesokan harinya tanpa masalah!

2. Sudah dua tahun!

Tarue bernazar bahwa ia akan melakukan 1000 tinju seiken tsuki, tinju paling fundamental di dalam karate sampai hiatus serial tersebut berakhir. Lebih niatnya lagi, ia sudah melakukan stream ini semenjak tahun 2020!

Ide di balik stream karate tersebut tentunya muncul dari manga-nya juga, di mana pukulan super cepat Isaac Netero berasal dari latihan yang dilaluinya, yakni 1000 tinjuan setiap harinya. Sepanjang dua tahun tersebut, ia mengenakan gi yang sama yang dibelinya dari Amazon dan umurnyapun terlihat seiring waktu, dengan sobekan-sobekan yang terlihat jelas!

Baca Juga: 10 Manga Shonen yang Dark! Malah Bukan Seinen, Lho!

3. Pendapatnya soal kelanjutan HxH!

Ketika Togashi mengumumkan kelanjutan manga tersebut, Tarue berujar kepada Maidon News bahwa ia masih berencana untuk meluncurkan tinjuan harian tersebut demi Togashi.

Ketika ditanyai apakah ia ingin Togashi untuk memperhatikan training arc pribadinya tersebut, Tarue menyebutkan bahwa ia tidak berminat, "Saya terlalu suka Hunter x Hunter saya ingin Togashi menjadi sosok tuan yang tidak kenal saya."

Apa pendapatmu tentang YouTuber Jepang yang meluncurkan 1000 tinju setiap hari selama hiatus HxH tersebut? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Yoshihiro Togashi Memberi Petunjuk Hunter x Hunter Akan Kembali

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU