Terungkap! Ini Dia Studio Anime BRANZ Mega Kuningan!

Ternyata, studionya juga di balik SAO Movie!

Terungkap! Ini Dia Studio Anime BRANZ Mega Kuningan!

Identitas studio yang mengerjakan anime Branz Mega Kuningan yang baru saja populer pun terungkap! Studio manakah yang mengerjakan iklan bergaya anime tersebut?

1. Hayo, apa studionya?

Berdasarkan narasumber industri yang diterima oleh redaksi duniaku.com, ternyata studio tersebut adalah studio Colorido, sebuah rumah produksi asal Jepang yang memiliki rekam jejak terlibat dalam berbagai proyek anime-anime populer!

Selain dari proyek Branz Mega Kuningan, studio tersebut juga merupakan studio animasi di balik serial iklan McDonalds bergaya anime yang sempat juga menjadi sensasi internet!

2. Kapan sih, iklan tersebut tayang?

Iklan proyek apartemen BRANZ Mega Kuningan diunggah oleh channel YouTube resmi proyek Tokyu Land Corporation, perusahaan pengembang real estate asal Jepang yang juga memiliki cabang proyeknya di Indonesia!

Dalam durasi 35 detik, iklan tersebut mengisahkan seorang lelaki yang bekerja dalam sebuah proyek besar bersama Tokyu Land Indonesia dan seorang gadis yang digambarkan mencintai Indonesia, dalam warna-warni ragam budaya Indonesia!

Baca Juga: Proyek Akbar? Iklan Anime BRANZ Mega Kuningan Rilis!

3. Juga terlibat di anime layar lebar!

Tidak hanya iklan semata, pekerjaan animasi produksi Studio Colorido juga sampai ke ranah film layar lebar, lho! Salah satunya adalah Penguin Highway, di mana studio bersangkutan memegang penuh kendali atas produksi animasinya!

Selain Penguin Highway, Studio Colorido juga turut terlibat di dalam serial Sword Art Online: Ordinal Scale, animasi kunci di anime Genocidal Organ, serta animasi dalam Batman Ninja!

Apa pendapatmu tentang studio di balik anime BRANZ Mega Kuningan tersebut? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Sambut Musim Fall 2019, Ini 10 Preview Anime yang Bakal Tayang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU