Survey di Jepang Menyebutkan 10 Anime yang Ingin Diadaptasi Jadi Film!

Pilihan yang juara? "Gak ada yang diadaptasi"

Survey di Jepang Menyebutkan 10 Anime yang Ingin Diadaptasi Jadi Film!

Sebuah perusahaan melakukan survey di Jepang yang menyebutkan 10 anime yang ingin diadaptasi menjadi film Hollywood! Apa saja judul film yang jadi hasilnya? Cek di sini!

1. Pendapat 4 terbawah!

Diterjemahkan oleh soranews24, perusahaan media Jepang Viviane melakukan survey yang mencakup 1000 responden orang Jepang yang berasal dari kalangan berusia di antara 10 hingga 69 tahun, menanyakan serial anime atau manga apa yang ingin diadaptasi menjadi film live action Hollywood selanjutnya!

Di antara kesepuluh pilihan teratas yang diambil oleh para responden, tiga judul secara mengejutkan mendapatkan porsi yang seri! Ini dia empat pilihan terbawahnya!

10. Hunter x Hunter (dipilih oleh 1,4 persen responden)
7 (seri). My Hero Academia (1.5 persen)
7 (seri). JoJo’s Bizarre Adventure (1.5 persen)
7 (seri). Slam Dunk (1.5 persen)

2. Tiga di tengah!

Untuk tiga peringkat selanjutnya, total responden yang menjawab pun juga berbeda tipis sekali, bahkan sampai pada posisi keempat, yang tentunya bisa kamu lihat di sini:

6. Detective Conan/Case Closed (1.8 persen)
5. Naruto (2.4 persen)
4. Jujutsu Kaisen (3.4 persen)

Salah satu pemilih anime Detective Conan mengungkapkan, "Ada banyak kasus-kasus Conan yang mengambil tempat di luar negeri, jadi membuat film di lokasinya akan memberikan nuansa tempat yang bagus.“

Baca Juga: Anime Overlord Season 4 dan Movie Baru Resmi Diumumkan!

3. Tiga teratas!

Untuk dua anime, Attack on Titan (4.8 persen) dan Kimetsu no Yaiba (6 persen), salah satu pemilih anime AOT menyebutkan kalau, "Film adaptasi Jepangnya rada hambar," dan pilihan untuk Kimetsu no Yaiba lebih diperhatikan karena kepopuleran anime tersebut saat ini.

Jadi, apa pilihan pertama yang mengambil sisa 45.6 persennya? Mereka justru memilih untuk tidak ada adaptasi baru sama sekali!  “Anime sudah bagus sebagai anime saja," sebut salah satu pemilih di area 10-19 tahun. Sementara itu, pendapat dari responden kisaran 50-an menyebutkan, "Kalau mereka membuat sebuah serial menjadi versi film Hollywood, menurutku ia akan menghancurkan impian penggemarnya."

Apa pendapatmu sendiri tentang anime yang ingin diadaptasi menjadi film live action versi Hollywood? Sampaikan opinimu terhadap survey tersebut melalui kolom komentar!

Baca Juga: Rilis Oktober 2021, Teaser Anime Komi Can't Communicate Resmi Hadir! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU