Serial Anime Arknights Saat Ini Masuki Tahap Produksi, Lho!

Beda dengan anime pendek tahun lalu!

Serial Anime Arknights Saat Ini Masuki Tahap Produksi, Lho!

Yostar resmi mengumumkan serial anime Arknights dalam tahap produksi! Penasaran dengan bagaimana pengumuman resmi dari adaptasi mobile game tersebut? Temukan jawabannya di sini!

1. Diumumkan dengan megah!

Pengumuman ini hadir dari channel YouTube game Arknights, yang memamerkan teaser trailer perdana untuk adaptasi serial televisinya yang akan datang segera. Yostar Pictures juga mengumumkan bahwa saat ini serial tersebut memasuki masa produksi!

Yostar Pictures pun sudah didirikan oleh perusahaan tersebut dari tahun 2020, dengan sosok CEO Hengda Lee menjadi direktur representatif dari rumah produksinya. Arch, perusahaan Tokyo yang juga membantu dalam produksi anime Promare, menangani studio tersebut bersama Yostar! 

2. Bermula dari mobile game!

Arknights dibuat oleh Hypergryph dan Studio Montagne, yang dirilis terlebih dahulu di Tiongkok di bulan Mei 2019, dan kemudian diluncurkan oleh Yostar ke seluruh dunia di tahun 2020!

Game strategi tower defense yang satu ini mengajakmu terjun ke dalamnya sebagai sang Dokter dari Rhodes Island, yang melindungi teritori berjalan tersebut sembari menemukan kepingan-kepingan ingatannya yang hilang!

Baca Juga: Impresi Kami Terhadap Anime Tesla Note Episode 1! Benarkah Jelek?

3. Sudah dianimasikan duluan, lho!

Seri anime ini tentunya bukan satu-satunya adaptasi Arknights yang pernah ada, karena sebelumnya ia telah menginspirasi berbagai web anime semenjak tahun 2019 dan animasi pendek 9 menit yang berjudul Holy Knight Light di bulan Desember 2020 dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang pertama!

Satu lagi kabar yang tidak kalah menghebohkan dalam produksi serial anime tersebut adalah sosok Dokter yang akan mendapatkan pengisi suara juga, setelah selama ini tidak punya pengisi suara di dalam versi game-nya!

Apa pendapatmu tentang serial anime Arknights yang akan hadir tidak lama lagi ini? Sampaikan opinimu terhadap adaptasi anime tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Iklan Anime McDonalds Indonesia Jadi Viral! Pakai Drive Thru Lokal!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU