Ruang Kerja keren! Netflix Meluncurkan Anime Creators Base di Tokyo!

Intip bareng N-ko di sini!

Ruang Kerja keren! Netflix Meluncurkan Anime Creators Base di Tokyo!

Netflix baru saja membuka Netflix Anime Creators Base yang berada di Tokyo! Penasaran dengan seperti apa isi ruang kerja kreatif persembahan Netflix ini? Intip selengkapnya di sini!

1. Tur studio, yuk!

Video terbaru dari N-ko, Virtual YouTuber resmi Netflix yang tayang di channel YouTube Netflix Anime memperkenalkan kita ke markas kreator anime resmi Netflix tersebut, yang bertempat di Tokyo!

Community Space ini akan menjadi tempat resmi untuk para desainer, penulis naskah yang terlibat di dalam anime-anime keluaran Netflix dan para karyawan untuk dapat berbaur dan bercengkerama dalam tiga area eksklusif!

2. Designer's Garage dan Writer's Garage!

Ruang Kerja keren! Netflix Meluncurkan Anime Creators Base di Tokyo!dok. Netflix

Area Designers’ Garage memiliki jangkauan tempat duduk sampai 10 desainer dan seniman. Saat peluncurannya, para desainer akan fokus dalam menciptakan karya konseptual pada perkembangan awal dari sebuah serial maupun film anime untuk memastikan para staf kreatif mendapatkan gambaran dan rasa yang pas dari proyeknya!

Sementara itu, daerah pertemuan Writers’ Garage akan berfungsi sebagai ruang kolaborasi untuk para ide kreatif yang bekerja dalam acara-acara anime di mana para tim bakal mengembangkan dan juga menyunting naskah dan juga mengundang para kreator untuk membahas proyek baru maupun ngobrol seru tentang anime!

Baca Juga: Butuh Tontonan? Ini Rekomendasi 25 Serial Netflix Terbaik!

3. Lab dan fokus Creators Base!

Ruang Kerja keren! Netflix Meluncurkan Anime Creators Base di Tokyo!dok. Netflix

Daerah serbaguna Lab didesain untuk menjadi ruangan multifungsi untuk berinovasi, seperti mengetes teknologi kreatif terbaru seperti VR maupun mencoba berbagai macam teknologi motion capture!

Saat pembukaan, Anime Creators Base akan berfokus dalam mengembangkan karya konseptual untuk mendukung para kreator maupun studio produksi dalam fase pra-produksi. Dua desainer, Namiko Ishidate dan Saina Cisse akan ditempatkan di markas ini dalam pekerjaan tersebut!

Apa pendapatmu sendiri tentang Netflix Anime Creators Base di Tokyo? Sampaikan opinimu terhadap ruang produksi terbaru Netflix untuk karya-karya anime ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Cowboy Bebop Netflix Resmi Tayang Perdana November 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU