Riset Lagi, Manga Promised Neverland Libur Seminggu!

Istirahat lagi sampai Februari!

Riset Lagi, Manga Promised Neverland Libur Seminggu!

Lagi-lagi karena riset, manga Yakusoku no Neverland alias Promised Neverland sekali lagi mengambil waktu istirahat selama seminggu! Riset apa lagi, ya? 

1. Riset lagi!

Riset Lagi, Manga Promised Neverland Libur Seminggu!jumpcs.shueisha.co.jp

Dikabarkan dari edisi kesembilan majalah komik Shueisha Weekly Shonen Jump tahun ini, Karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu tersebut akan beristirahat selama seminggu dimulai minggu depan, supaya duo mangaka ini dapat melakukan riset.

Manga itu akan kembali di edisi kesebelas, yang akan terbit di tanggal 10 Februari. Shirai juga pernah menyebutkan di sebuah wawancara di bulan Agustus 2018 bahwa Shirai mau ceritanya "tidak terlalu diperlebar" bersamaan dengan editornya, yang menambahkan bahwa panjang manga tersebut seharusnya "secara ideal 20 sampai 30 volume."

2. Kisah manganya sejauh ini!

Riset Lagi, Manga Promised Neverland Libur Seminggu!Fandom

Promised Neverland berkisah tentang anak-anak sebuah panti asuhan yang ingin kabur dari segala macam bahaya dari ras Iblis dan hidup dengan tenang di dunia manusia. Yang memimpin rombongan ini adalah Emma, seorang anak gadis yang pemberani, meski dengan segala keterbatasannya sebagai manusia!

Saat ini, manga tersebut sudah memasuki arc akhirnya, dengan dalang dibalik masalah utama pelarian Emma dan kawan-kawan ini adalah Peter Ratri, keturunan dari Julius Ratri sekaligus adik dari James Ratri, yang tidak lain dan tidak bukan adalah William Minerva!

Baca Juga: Demi Riset, Manga Promised Neverland Libur Seminggu!

3. Musim kedua siap tayang!

Musim kedua dari anime adaptasinya sudah resmi diumumkan melalui channel YouTube Aniplex, dan kelanjutan serial tersebut akan tayang pada bulan Oktober 2020 di televisi Jepang!

Tidak hanya manga dan anime saja yang mendapat kabar penting, Promised Neverland pun mendapatkan adaptasi film Live Action Jepang, lho! Hal ini pun dikonfirmasi dengan penampakan para bintang filmnya melalui kabar livedoor melalui akun Twitter-nya!

Apa pendapatmu tentang kabar hiatus manga Promised Neverland? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Kabar Terbaru Anime Promised Neverland: Season 2 Tayang Oktober 2020?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU