ODEX Umumkan Rencana Jadwal Tayang Kimetsu no Yaiba Movie di Indonesia

Tanggalnya menanti kesempatan bioskop buka kembali!

ODEX Umumkan Rencana Jadwal Tayang Kimetsu no Yaiba Movie di Indonesia

ODEX akhirnya membeberkan waktu tayang jelas dari anime layar lebar Demon Slayer Mugen Train! Penasaran dengan kepastian waktunya? Temukan jawabannya di sini!

1. Update (3/11/2020)

Lewat video yang rilis 2 November 2020, ODEX mengeluarkan sebuah pengumuman resmi tentang kelangsungan adaptasi alur Mugen Train ini di channel YouTube resminya, ODEX Anime. Ternyata, jadwal untuk fan screening di Indonesia dipercepat!

Sebelumnya, Mugen Train diperkirakan oleh ODEX akan mendapat rilis terbatas pada Januari 2021, lalu rilis umum pada Februari 2021.

Nah, lewat video terbaru di atas, jadwal untuk fan screening film tersebut adalah 19 Desember 2020! Sementara itu, rencana untuk rilis umum film tersebut masih dibicarakan dan berkisar pada bulan Januari 2021!

Bila ODEX mengumumkan perubahan jadwal lagi, kami akan memberitakan pembaruannya. 

Baca Juga: Tanggal Tayang Kimetsu no Yaiba Movie di Indonesia Dipercepat? 

2. Tadinya direncanakan awal tahun 2021!

Berdasarkan pengumuman yang diunggah oleh ODEX Indonesia melalui channel YouTube resminya, anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Train akan tayang di Indonesia di sekitar Januari 2021 untuk penayangan terbatas, atau fan screening. Lalu Februari 2021 untuk rilis umum!

Patut diingat, pos Facebook Odex Indonesia pun menegaskan kalau ini jadwal rilis tentatif dan bisa berubah. Tak mengherankan, mengingat gimana situasi pandemik saat ini. 

Meskipun tanggal dari jadwal tersebut masih bisa mengalami penyesuaian lebih lanjut, lokasi penayangan anime tersebut sudah jelas diumumkan oleh distributor ini, yaitu bioskop-bioskop CGV 

3. Rangkuman adaptasinya!

ODEX Umumkan Rencana Jadwal Tayang Kimetsu no Yaiba Movie di Indonesiaodex.sg

Kimetsu no Yaiba versi layar lebar ini sendiri merupakan sekuel langsung dari musim pertamanya, dan akan menyorot perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan di kereta api dan menghadapi ancaman dari Enmu. Mereka kali ini akan bertempur bersama Kyojuro Rengoku, yang akan menjadi fokus di dalam film ini!

Kali ini, LiSA kembali menyumbangkan talentanya untuk menyanyikan lagu tema anime tersebut dengan lagu baru yang berjudul Homura, yang dalam bahasa Jepang bisa diartikan sebagai nyala api. Film ini juga telah direncanakan akan tayang 16 Oktober 2020 di Jepang.

4. Direncanakan di Asia Tenggara!

Sebelumnya, rencana ini sudah diumumkan oleh ODEX melalui representasinya, Peter Go dalam acara AFA Station di acaranya. Dalam acara yang sama, pihak ODEX juga mengkonfirmasi kalau akan ada penayangan terbatas di masing-masing bioskop di Asia Tenggara!

Penayangannya akan dilangsungkan tiga bulan sejak penayangannya di Jepang, sehingga awal tahun adalah penayangannya di Asia Tenggara. Jelas, munculnya adaptasi layar lebar ini justru bisa menjadi motivasi untuk menantikan musim terbarunya!

Apa pendapatmu tentang waktu tayang jelas anime layar lebar Demon Slayer Mugen Train dan alur ceritanya? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Tahukah Kamu? Ada 7 Board Game Monopoli Versi Anime Resmi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU