Nakaba Suzuki: Nanatsu no Taizai Tinggal Satu Volume Lagi!

Satu volume setelah volume 40!

Nakaba Suzuki: Nanatsu no Taizai Tinggal Satu Volume Lagi!

Berasal dari pernyataan komikusnya, Nanatsu no Taizai tinggal satu volume lagi! Dari mana sih, sumber pernyataan tersebut? Apa kisahnya bakal batal tamat?

1. Catatan komikusnya!

Akun Twitter editor manga yang juga memiliki judul Seven Deadly Sins ini mengunggah sebuah cuitan gambar cover volume tankoubon ke-40 manga tersebut di hari Kamis tanggal 13 lalu. 

Gambar pengecekan warna cover volume tersebut menyingkap gambar catatan sang komikus, Nakaba Suzuki yang mengatakan bahwa manga tersebut tinggal satu volume lagi setelah volume 40. Tankoubon tersebut akan rilis pada tanggal 17 Februari.

2. Kisah yang satu ini menjalani klimaks panjang sejak bab 315

Nakaba Suzuki: Nanatsu no Taizai Tinggal Satu Volume Lagi!Berbagai Sumber

Suzuki merilis manga Nanatsu no Taizai di majalah penerbit Kodansha Weekly Shonen Magazine di tahun 2012. Saat ini, manga tersebut juga telah diterjemahkan dan dirilis resmi dalam bahasa Indonesia.

Majalah yang menaungi manga ini juga pernah menyebutkan di bulan Mei 2019 bahwa bab 315, "Farewell, The Seven Deadly Sins" akan menjadi bab klimaks cerita manga tersebut. 

Tapi ternyata klimaks itu sangat panjang, berlanjut dengan perang melawan final boss sejati dan juga ada twist lain setelah cerita dikira berakhir. 

Baca Juga: Ini Mode Game yang Bisa Kamu Coba di The Seven Deadly Sins Grand Cross

3. Terima berbagai adaptasi!

Saat ini anime tersebut sedang memasuki musim terbarunya yang diberi judul The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods oleh Studio DEEN, yang sudah tayang sedari Oktober 2019 lalu. Serinya saat ini sedang bergerak menuju bab 'klimaks' yang dimaksud oleh penerbit tersebut!

Selain itu, Netmarble juga berkolaborasi dengan Kodansha untuk merilis game mobile yang diberi judul The Seven Deadly Sins: Grand Cross. Game terbaru adaptasi serial fantasi populer ini akan rilis di bulan Maret 2020!

Apa pendapatmu tentang kabar bahwa Nanatsu no Taizai tinggal 1 volume lagi? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Nanatsu no Taizai 333 Memperlihatkan Meninggalnya Seorang Pahlawan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU