My Hero Academia Heroes Rising Masuk di Top 5 Box Office Amerika!

Di Jepang maupun di Amrik juga laku!

My Hero Academia Heroes Rising Masuk di Top 5 Box Office Amerika!

My Hero Academia sukses di Jepang? Mungkin kamu akan merasa itu biasa. Sukses di Amerika juga? Itu yang menarik! My Hero Academia Heroes Rising berhasil masuk lima besar box office Amerika Serikat lho. Berapa besar sih, pendapatannya?

1. Dari peringkat 1 sampai 4!

Dilaporkan oleh Anime News Network, pada awal penayangannya hari Rabu 26 Februari, versi layar lebar manga karya Kohei Horikoshi ini memuncaki tangga box office dengan pendapatan sebesar $2,5 juta (sekitar 35 juta Rupiah) di hari itu saja!

Di tanggal 27 Februari, film ini turun ke posisi ketiga dengan pendapatan $798.118, dan estimasi pendapatan yang akan diterima oleh anime ini menurut Box Office Mojo adalah $8.482.448 sejauh ini!

2. Sekilas Heroes Rising!

Kisah anime tersebut kali ini bercerita tentang proyek musim dingin SMA U.A kelas 1-A yang berupa kegiatan menjadi agensi superheronya sendiri tanpa pengawasan para superhero profesional. 

Horikoshi tetap menjadi pengawas proyek anime ini, dan studio BONES yang juga sekaligus mengerjakan serial televisinya pun juga menjadi yang bertanggung jawab dalam versi layar lebar dari pertarungan Deku ini!

Baca Juga: Ada yang Belum Jadi Anime! 5 Novel Naruto Yang Paling Layak Dibaca

3. Kalau di Jepang gimana kesuksesannya?

Dari situs peringkat film Jepang eiga.com, dalam minggu pembukaannya versi layar lebar anime adaptasi karya Kohei Horikoshi ini mencapai peringkat ketiga di Jepang dengan total pendapatan 283 juta Yen (sekitar 36 miliar Rupiah)!

Posisi pertama dan kedua ditempati oleh Star Wars the Rise of Skywalker dan Frozen 2. Sementara itu Kamen Rider Reiwa: The First Generation harus duduk nyaman di posisi keempat persis di bawah anime yang satu ini.

Apa pendapatmu terhadap prestasi box office My Hero Academia Heroes Rising? Sampaikan opinimu tentang anime tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Quirk Mirko Dijelaskan di Manga My Hero Academia Bab 262!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU