Movie Violet Evergarden Gaiden Resmi Tayang di Indonesia Bulan Ini!

Beda sutradara dengan serialnya, lho!

Movie Violet Evergarden Gaiden Resmi Tayang di Indonesia Bulan Ini!

Anime movie Violet Evergarden terbaru resmi datang dan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, jadwal tayang resminya ternyata bulan ini, lho!

1. Resmi tayang di Indonesia!

CGV Indonesia mengumumkan dengan resmi melalui akun media sosialnya bahwa Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memory Doll, dengan judul Jepang Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō akan hadir ke bioskop-bioskop CGV!

Dalam trailer dengan subtitel Indonesia ini, CGV pun juga mengumumkan bahwa tanggal tayang resmi anime layar lebar tersebut adalah tanggal 29 Januari 2020!

2. Sinopsis Violet Evergarden Movie!

Violet Evergarden merupakan serial anime Netflix yang diangkat dari light novel berjudul sama oleh Kana Akatsuki dan diilustrasikan oleh Akiko Takase. Novelnya sendiri telah memenangkan penghargaan penerbit Kyoto Animation di bidang novel pada tahun 2014, sekaligus menyabet penghargaan serupa di bidang Manga dan Skenario!

Sinopsis untuk versi movie adalah sebagai berikut:

Isabella York (Minako Kotobuki) adalah pewaris keluarga bangsawan York yang pesimis dengan hidupnya, maupun guru tata krama terbarunya, Violet. Sementara itu, Taylord Barlett (Aoi Yuuki) adalah seorang gadis yatim piatu yang mampir menemui Violet, dengan alasan dan sebab yang belum terungkap.

Kisahnya sendiri akan lebih berfokus dengan interaksi Isabella sebagai tokoh sudut pandang dalam pertemuannya dengan Violet, yang barangkali entah menjadi penolong maupun petaka baginya.

Baca Juga: Beda Fokus? 7 Anime Underrated yang Bagus tapi Kurang Populer

3. Masih ada satu lagi movie!

Anime yang disutradarai oleh Haruka Fujita dan ditayangkan di Jepang ini menempati posisi keenam dalam box office minggu pertama penayangannya di bulan September 2019 di Jepang, dengan posisi-posisi teratas ditempati oleh One Piece Stampede dan anime Makoto Shinkai dan Comix Wave, Weathering With You!

Sementara itu, berbeda dengan versi layar lebar kali ini, serial animenya digawangi oleh tim yang disutradarai oleh Taichi Ishidate, yang kemudian menjadi sutradara untuk proyek anime layar lebar Violet Evergarden yang satu lagi, yang diundur jadwal tayangnya menjadi bulan April 2020!

Apa pendapat kamu tentang datangnya anime movie Violet Evergarden Gaiden ke bioskop Indonesia ini? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Bukan Penghalang, Ini 7 Tokoh Anime Gendut yang Juga Kuat Banget!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU