Lagu Ending Baru Black Clover dari TREASURE Jadi Trending Twitter! 

#BlackClover_with_TREASURE trending global lho

Lagu Ending Baru Black Clover dari TREASURE Jadi Trending Twitter! 

Lagu ending Black Clover baru yang dinyanyikan oleh grup boy band Kpop TREASURE langsung viral dan memuncaki tren dunia media sosial seketika muncul! Penasaran sejauh apa mereka mendaki tangga kepopuleran Twitter? Cek di sini!

1. Viral begitu meluncur!

Lagu Ending Baru Black Clover dari TREASURE Jadi Trending Twitter! trends24.in

Di hari pertama lagu ini meluncur untuk khalayak umum, tagar pembicaraannya langsung meroket pada tanggal 5 Januari pukul 16.00 WIB ke posisi pertama tagar pembicaraan Twitter di seluruh dunia, berdasarkan perhitungan situs trends24.in!

Bahkan ketika ia baru dibicarakan sejam sebelumnya, total cuitan topik tersebut sudah sampai lebih dari 104 ribu cuitan yang muncul di Twitter. Dengan gabungan penggemar Kpop dan juga anime Black Clover, topik ini mencapai puncaknya ketika obrolan tersebut tembus lebih dari 207 ribu cuitan!

2. Lagunya bahasa Jepang!

Grup ini resmi mengisi lagu penutup ke-13 serial anime Black Clover dengan lagu "Beautiful."

Lagu ini dinyanyikan dalam bahasa Jepang. 

Baca Juga: 20 Kejadian Viral yang Bikin Heboh di Jagat Internet Tahun 2020!

3. Grup K-Pop dari label yang terkenal!

TREASURE merupakan grup boy band di bawah naungan label musik asal Korea Selatan, YG Entertainment. Kamu mungkin tidak asing lagi dengan nama label ini, yang telah sukses mendebutkan sejumlah grup ternama seperti, BIGBANG, 2NE1, BLACKPINK, Winner, IKON, dan Akdong Musician 

Grup jebolan ajang survival YG Treasure Box 2018 ini beranggotakan 12 orang, yakni Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Bang Ye-dam, Doyoung , Haruto, Park Jeong-woo, dan So Jung-hwan!

Apa pendapatmu tentang grup Kpop TREASURE yang menyanyikan lagu ending Black Clover baru, yang langsung melesat viral di media sosial? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini Dia 10 Rekomendasi Anime Bulan Januari 2021 yang Wajib Ditonton!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU