Kimetsu No Yaiba Movie Raih Peringkat 10 Film Terlaku di Jepang!

Prestasi anime ini melampaui Avatar di Jepang!

Kimetsu No Yaiba Movie Raih Peringkat 10 Film Terlaku di Jepang!

Kimetsu No Yaiba Movie kini resmi meraih peringkat 10 film terlaku sepanjang sejarah rilis film di Jepang! Ingin tahu lebih dalam tentang pencapaian mengagumkan ini? Temukan kabar lengkapnya di sini!

1. 10 besar sepanjang sejarah bioskop di Jepang!

Kimetsu No Yaiba Movie Raih Peringkat 10 Film Terlaku di Jepang!kogyotsushin.com

Melalui terjemahan berita Mainichi Shimbun Mantan Web oleh Anime News Network, Kimetsu No Yaiba Mugen Train meraup total pendapatan di Jepang sebesar lebih dari 15,7 miliar Yen (lebih dari Rp 2,17 triliun) per hari Minggu lalu, di hari ke-17 rilisnya di box office

Hal ini menempatkan anime tersebut sebagai salah satu film dengan pendapatan tertinggi kesepuluh sepanjang sejarah rilis film di Jepang termasuk film asing, menggeser film Avatar oleh James Cameron yang sebelumnya menempati posisi tersebut dengan pendapatan sebesar 15,6 miliar Yen!

2. Tapi tunggu, masih ada satu lagi!

Kimetsu No Yaiba Movie Raih Peringkat 10 Film Terlaku di Jepang!comicbook.com

Namun ternyata pencapaiannya pun masih ada lagi! Saat ini, film tersebut juga mencapai peringkat 15 sebagai film yang paling banyak ditonton di seantero Jepang, persis di atas Harry Potter and the Prisoner of Azkaban dan di bawah King Kong Vs. Godzilla!

Sebagai pengingat, dalam pembukaan filmnya saja, judul ini merupakan salah satu film dengan rekor kehadiran yang melampaui 1 juta penonton di ketiga hari pertamanya dan pendapatan minggu pertamanya mengalahkan tayang perdana Weathering With You oleh Makoto Shinkai, yang sebelumnya duduk di posisi teratas dalam peringkat ini di Jepang!

Baca Juga: Rekor! Semua Volume Manga Kimetsu no Yaiba Menyabet Top 22 Oricon!

3. Hadir di Indonesia dalam waktu dekat!

Kabar gembira lainnya pun datang dari ODEX, yang telah mengonfirmasi tanggal tayang perdana bagi kamu yang ingin menonton anime tersebut di Indonesia, lho! Kabar ini tidak lain dan tidak bukan disampaikan resmi dalam sebuah video pengumuman di channel YouTube ODEX Anime!

Jadwal untuk fan screening film tersebut di Indonesia di Indonesia adalah 19 Desember 2020! Sementara itu, rencana untuk rilis umum film tersebut masih dibicarakan dan berkisar pada bulan Januari 2021!

Apa pendapatmu tentang pendapatan Kimetsu No Yaiba Movie yang meraih peringkat 10 film terlaku di Jepang? Sampaikan opinimu tentang film yang berfokus pada Rengoku ini melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Tanggal Tayang Kimetsu no Yaiba Movie di Indonesia Dipercepat? 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU