Karena COVID-19, Detective Conan The Scarlet Bullet Ditunda April 2021

Akhirnya, ada kejelasan tentang tanggal baru anime ini!

Karena COVID-19, Detective Conan The Scarlet Bullet Ditunda April 2021

Setelah penundaan yang lama, akhirnya anime Detective Conan The Scarlet Bullet memiliki tanggal penayangan baru, dan demi keamanan penggemarnya, anime tersebut akan tayang tahun depan!

1. Jadinya tahun depan!

Distributor film Jepang TOHO mengumumkan bahwa anime yang berjudul alternatif  Meitantei Conan: Hiiro no Dangan ini diundur tayang ke bulan April 2021. Sebelumnya, film ini diundur dari tanggal 17 April lalu akibat kekhawatiran akan tipe virus corona baru, COVID-19 yang sedang mewabah di Jepang.

Tomoka Nagaoka (Detective Conan: Fist of Blue Sapphire) kembali menjadi sutradara anime yang satu ini dan Takeharu Sakurai (Detective Conan: Zero the Enforcer) yang menulis skrip filmnya. Katsuo Ono juga tetap menjadi komposer musik anime ini dan band legendaris Tokyo Jihen menyumbangkan lagu mereka yang berjudul Eien no Fuzaishōmei (The Eternal Alibi)!

2. Pecahkan kasus di kereta super cepat!

Karena COVID-19, Detective Conan The Scarlet Bullet Ditunda April 2021twitter.com/conan_movie

Anime layar lebar ke-24 di dalam saga Conan Edogawa ini berfokus pada sang agen FBI, Shuichi Akai dan keluarganya. Adik laki-lakinya seorang pemain shogi profesional Shukichi Haneda, adik perempuannya adalah sang detektif SMA Masumi Sera, ibunya Mary Sera dan Conan sendiri juga ikut terlibat dalam konflik kali ini!

Saat ini Conan akan memecahkan kasus di dalam peluncuran sebuah kereta super cepat Japanese Bullet yang bertepatan dengan perayaan World Sports Games di Tokyo. Kasus tersebut melibatkan serangkaian penculikan dari eksekutif-eksekutif kelas atasnya dan secara mencurigakan, berhubungan dengan rangkaian penculikan yang terjadi di World Sports Games 15 tahun lalu di Boston!

Baca Juga: Animenya Ganti Studio, Komikus AoT Berterima Kasih Kepada Wit Studio!

3. Pesan dari Aoyama Gosho!

Tidak ketinggalan, komikus Detective Conan Gosho Aoyama melalui akun Twitter resmi Detective Conan menggambar pesan pribadinya kepada semua penggemar yang telah menanti-nantikan anime ini dari sebelum penundaannya terjadi.

Conan, Shuichi Akai dan Masumi Sera yang berada di dalam gambar ilustrasi Aoyama tersebut meminta maaf untuk penantian yang panjang dan berjanji akan bekerja keras agar dapat bertemu dengan para penggemar mereka di bulan April tahun depan!

Apa pendapatmu tentang anime layar lebar Detective Conan The Scarlet Bullet ini? Sampaikan opinimu terhadap petualangan baru Conan Edogawa yang satu ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Bakal Jadi Anime, Manga Jujutsu Kaisen Diharap Tembus Terbit 10 Juta!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU