Ini Dia Poster Resmi Slam Dunk the Movie! Situsnya Baru Diunggah!

Hadir musim gugur 2022!

Ini Dia Poster Resmi Slam Dunk the Movie! Situsnya Baru Diunggah!

Slam Dunk the Movie baru saja mendapatkan poster perdana resminya! Penasaran siapa saja yang akan mengerjakan anime layar lebar yang satu ini? Temukan selengkapnya di sini!

1. Sudah dipersiapkan rilisnya!

Melalui akun Twitter resmi anime layar lebar yang satu ini, @movie_slamdunk, mengkonfirmasi bahwa anime yang digarap langsung sama komikusnya sendiri ini akan hadir pada musim gugur tahun 2022!

Tulisan di bagian tengah poster tersebut, yang sekaligus caption cuitan ini merupakan Tada, Maketakunakatta yang bermakna "Cukup, aku tidak ingin kalah" sebagai teaser kecil di dalam promosi ini!

2. Disutradarai Inoue sendiri!

Sebuah video trailer resmi dari proyek baru Slam Dunk ini akhirnya diungkap dalam channel YouTube resmi Toei Animation. Di antara nama-nama staf yang membanjir memenuhi layar trailer tersebut, Takehiko Inoue alias sang komikus turun tangan sendiri menyutradarai dan menulis skrip untuk proyek anime ini!

Menariknya, meskipun anime layar lebar ini memiliki waktu tayang yang jelas, sampai saat ini ia masih belum memiliki judul yang jelas maupun judul tentatif yang akan digunakan selain dari Slam Dunk.

Baca Juga: Ini 10 Anime Terbaik Tahun 2021 yang Wajib Kamu Tonton!

3. Staf lainnya juga diumumkan!

Manga Slam Dunk sudah terbit dari tahun 1990 dan tamat di tahun 1996. Animenya pun berakhir di tahun yang sama. Empat anime layar lebarnya juga hadir menyusul tamatnya anime yang pertama tayang di tahun 1993 tersebut.

Selain dari Inoue, sutradara animasinya akan ditangani oleh Yasuyuki Ebara (Kabaneri of the Iron Fortress)  dan sutradara teknis Katsuhiko Kitada (Attack on Titan), Naoki Miyahara (Digimon Adventure), Toshio Oohashi (LayereD Stories 0), dan Yuu Kamatani (Looking for Magical DoReMi, Precure Super Stars!).

Apa pendapatmu tentang Slam Dunk the Movie? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Serial Rurouni Kenshin Akan Mendapatkan Anime Terbaru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU