Film City Hunter Shinjuku Private Eyes akan tayang di Indonesia!

Ryo Saeba kembali!

Film City Hunter Shinjuku Private Eyes akan tayang di Indonesia!

Setelah tayang di Jepang dan Singapura, kini City Hunter Shinjuku Private Eyes tayang di Indonesia! Nah, kapan waktunya?

1. Tayang di Indonesia!

Encore Films bersama Moxienotion mengumumkan bahwa petualangan terbaru dari Ryo Saeba yang menjadi reuni para bintang-bintang klasiknya ini akan tayang di Indonesia, lho!

Dari Anime News Network, dalam penayangannya di Jepang, film terbaru City Hunter ini meraup pendapatan kurang lebih 1,5 miliar Yen, yang kurang lebih berjumlah sebesar lebih dari 198 milyar Rupiah !

2. Ceritanya gimana?

Kisah Ryo Saeba kali ini secara teknis merupakan soft reboot dari serial yang sudah melegenda selama bertahun-tahun di dalam majalah komik Weekly Shōnen Jump dari  tahun1985 hingga tahun 1991!

Kasus ini mengisahkan tentang Ryo Saeba dan Kaori yang bertemu dengan klien terbaru mereka, Ai Shindo, seorang model yang diserang oleh orang-orang misterius akibat menjadi kunci konspirasi berskala satu metropolis!

Baca Juga: Poster Arc Baru Boruto Mirip Weathering With You? Ini Penampakannya!

3. Kapan Tayangnya?

Film ini akan resmi diputar di bioskop-bioskop lokal pada tanggal 2 Oktober mendatang, dan screening khusus juga akan diadakan pada hari Senin, tanggal 30 September ini!

Apa pendapatmu terhadap City Hunter Shinjuku Private Eyes? Bagikan opinimu terhadap film terbaru saga Ryo Saeba ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Gaet Komposer Hereditary, Trailer Anime Uzumaki Junji Ito Akhirnya Rilis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU