Diundur Karena COVID-19, Mobile Suit Gundam Hathaway Hadir Mei 2021!

Kabar ini hadir dari pembukaan Gunpla Expo Tokyo 2020!

Diundur Karena COVID-19, Mobile Suit Gundam Hathaway Hadir Mei 2021!

Setelah terpaksa diundur akibat terkena imbas pandemi COVID-19, akhirnya anime Mobile Suit Gundam Hathaway mendapatkan tanggal tayang yang jelas! Penasaran kapan waktunya di bulan Mei 2021 kelak? Cek di sini!

1. Teaser baru dari Gunpla Expo!

Di dalam acara pembukaan Gunpla Expo Tokyo 2020, acara ini mengumumkan bahwa anime terbaru dalam saga gundam tersebut resmi mendapatkan tanggal tayang di tahun depan, setelah terunda oleh pandemi COVID-19!

Tanggal tayang tersebut, 7 Mei 2021, hanya berlaku untuk penayangan secara nasional di negara Jepang. Sementara itu, belum ada kabar tentang rilis anime yang satu ini secara global di luar Jepang!

2. Sekilas Hathaway's Flash

Kisah Hathaway's Flash diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh sang kreator Mobile Suit Gundam, Yoshiyuki Tomino. Bertempat di waktu alternatif setelah Char's Counterattack, kisah ini mengikuti perjalanan Hathaway Noa, anak dari Bright Noa!

Dengan kekecewaan yang mendalam akibat korupnya Federasi planet Bumi dari waktu ke waktu, Hathaway bergabung ke dalam organisasi terorisme Mufti dan menggunakan identitas rahasia Mufti Nabiyy Erin dan berupaya merebut Gundam RX-105, alias Xi Gundam!

Baca Juga: Bikin Lapar Gak? Ini Dia Kolaborasi Sasa Anime Series x Harousel!

3. Key Visual baru!

Diundur Karena COVID-19, Mobile Suit Gundam Hathaway Hadir Mei 2021!Sunrise/Mobile Suit Gundam: Hathaway's Flash

Selain teaser terbarunya, tim produksi anime tersebut juga telah mengungkap key visual yang akan menjadi secuil penampakan visual yang diusung oleh anime yang satu ini, kelak! 

Studio Sunrise tentu saja menjadi penanggung jawab atas produksi anime yang satu ini, dengan Shukou Murase (Genocidal Organ) sebagai sutradara, dan Yasuyuki Muto (Afro Samurai) sebagai penulis screenplay-nya! Selain itu, musik untuk anime inipun akan dibawakan oleh komposer Hiroyuki Sawano, lho!

Apakah kamu juga salah satu yang menanti-nantikan Mobile Suit Gundam Hathaway yang meneruskan Char's Counterattack ini? Sampaikan opinimu terhadap anime tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Gak Cuma Nyanyi, Sherina Jadi Pengisi Suara di Anime Studio Ghibli! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU