Crunchyroll Ungkap Adaptasi Anime Tomo-chan Is a Girl!

Diumumkan bareng Solo Leveling!

Crunchyroll Ungkap Adaptasi Anime Tomo-chan Is a Girl!

Crunchyroll resmi mengungkap proyek adaptasi anime Tomo-chan Is a Girl! Penasaran studio apa yang akan mengerjakan anime ini? Temukan di sini!

1. Tayang 2023!

Crunchyroll resmi mengumumkan dalam panel industri di acara akbar Anime Expo hari Minggu lalu bahwa manhwa Solo Leveling dan manga Tomo-chan Is a Girl telah mendapatkan adaptasi anime!

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga menyampaikan bahwa meskipun belum mendapatkan tanggal pasti, kedua anime tersebut akan ditayangkan dalam platform streaming tersebut tahun depan!

2. Digarap Lay-duce!

Crunchyroll Ungkap Adaptasi Anime Tomo-chan Is a Girl!Lay-duce/Tomo-chan Is a Girl

Studio Lay-duce akan bertanggung jawab dalam mengadaptasi anime ini dengan Hitoshi Namba di kursi sutradara bersama asisten sutradara Noriko Hashimoto. Hitoshi Namba is directing the anime at Lay-duce with assistant director Noriko Hashimoto. 

Megumi Shimizu (Banished From The Heroes' Party, My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!) menjadi kepala penulis untuk adaptasi seri komik pendek ini dan desain karakternya ditangani oleh Shiori Hiraiwa!

Baca Juga: Ini Dia 11 Karakter Anime yang Bisa Melihat Masa Depan!

3. Pengisi suaranya sudah hadir!

Yanagida Fumita mengerjakan serial Tomo-chan dari 7 April 2015 dan tamat di tanggal 14 Juli 2019. Seri inipun dikompilasi menjadi 8 volume tankoubon dan dirilis di Twi4!.

Jajaran pengisi suaranyapun telah resmi diumumkan di acara tersebut, dengan Rie Takahashi berperan sebagai Tomo Aizawa dan Kaito Ishikawa sebagai Junichiro Kubota. Menariknya Sally Amaki berperan sebagai Carol Olston dalam versi Jepang dan Inggris sekaligus!

Apa pendapatmu tentang adaptasi anime Tomo-chan Is a Girl? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Trailer Solo Leveling Umumkan Adaptasi Animenya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU