Tayang Tahun 2020, Anime Onmyoji Arena Segera Rilis!

MOBA juga jadi anime!

Tayang Tahun 2020, Anime Onmyoji Arena Segera Rilis!

Tahukah kamu kalau tahun depan bakal ada lagi anime Onmyoji Arena? Nah, ini dia kabar terbaru tentang proyek tersebut!

1. Trailer resminya sudah rilis!

Akun Twitter resmi RPG Onmyoji Jepang, @OnmyojigameJP membagikan penampakan resmi dari adaptasi anime franchise game yang resmi berjudul Onmyou Hyakki Monogatari tersebut! 

Anime yang berisikan makhluk-makhluk mitos Jepang ini tentu sudah menyimpan plot yang lebih dalam ketimbang miniserinya, Onmyoji: Heian Monogatari!

2. Sinopsis!

Sinopsis dari NetEase menjabarkan sebagai berikut:

Dalam dunia di mana manusia dan iblis hidup bersama, jiwa-jiwa jahat dari alam gaib memulai penjajahan demi kekuatan dan kekuasaan. Keseimbangan di antara dua dunia itu mulai menjadi kacau.

Untungnya, ada sekelompok manusia-manusia berbakat yang bisa membaca bintang-bintang dan menggambar jimat. Mereka memiliki kekuatan untuk menghubungkan kedua dunia dan bahkan menjinakkan arwah-arwah tersebut. Mereka mampu mempertaruhkan segalanya untuk menjaga kedamaian dan keadilan di antara dua dunia. Mereka disebut sebagai Onmyoji.

3. Sekilas Onmyoji!

Onmyoji sendiri adalah sebuah Role Playing Game yang berfitur berbagai macam youkai alias makhluk-makhluk mistis dari Jepang!

Lho, bukannya Onmyoji itu game MOBA? Itu sebenarnya beda. Versi yang dikenal oleh gamer Indonesia, versi kompetitif dari Onmyoji, adalah MOBA 5 vs 5 dengan karakter-karakter tersebut yang bernama Onmyoji Arena!

Baca Juga: Bisa Mencabut Nyawa, Ini 10 Karakter Anime dengan Kekuatan Gaib!

4. Ini dia bocoran pengisi suaranya!

Anime ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2020. Pengumuman ini pun dikabarkan bersamaan dengan ulang tahun ketiga dari franchise game populer yang satu ini!

Jelas, para pengisi suara yang akan meramaikan anime ini pun juga tidak asing, lho! Apalagi ketika mereka merupakan para pengisi suara karakter di game-nya! 

  1. Kugimiya Rie sebagai Kagura
  2. Miyuki Sawashiro sebagai Yao Bikuni
  3. Suzuki Tatsuhisa sebagai Minamoto no Hiromasa
  4. Noriyaki Sugiyama sebagai Abe no Seimei

Apa pendapatmu terhadap pengumuman anime Onmyoji Arena yang akan tayang ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Kenali No Guns Life, Anime Cyberpunk Favorit Hideo Kojima

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU