Aktor Piccolo Dragonball Evolution Sudah Tahu Filmnya Bakal Jeblok!

Aktor Piccolo merasa terkecoh 

Aktor Piccolo Dragonball Evolution Sudah Tahu Filmnya Bakal Jeblok!

Aktor Piccolo Dragonball Evolution, James Marsters sudah sadar dari awal kalau filmnya bakal kurang menjanjikan bahkan di malam pembukanya! Penasaran seperti apa ceritanya sendiri? Temukan di sini!

1. Terkecoh dengan tawarannya!

Dalam acara Wizard World Convention di Atlanta tahun 2014, James Marsters buka-bukaan tentang seberapa penting Dragon Ball baginya sebagai seorang ayah dan bahkan menjelaskan bahwa Goku bukan tentara yang bengis, tapi pelindung yang hanya mengamuk ketika keluarganya terancam!

Ketika ia ditawari untuk membintangi film tersebut, ia diiming-imingi kabar bahwa film tersebut akan diproduksi oleh sosok aktor legendaris Stephen Chow dan bujet film tersebut mencapai 120 juta Dolar AS, sehingga ia termakan oleh tawaran tersebut!

2. Kenyataan di balik tawarannya!

Aktor Piccolo Dragonball Evolution Sudah Tahu Filmnya Bakal Jeblok!aceshowbiz.com

Marsters pun bicara tentang kondisinya di lokasi syuting, "Dan saya berangkat ke Durango, Mexico dan ternyata ia adalah film 30 juta Dolar AS dan Stephen Chow cuma di atas kertas untuk mengecoh kami untuk datang ke gurun tersebut. Dan mereka bahkan tidak ingin membayar stuntman-nya untuk dibentuk sepertiku, sehingga mereka tidak pernah menggunakan stuntman; mereka terus memasangku ke kabel (stunt)-nya."

"Saya masih memiliki tulang selangka yang terpisah dari syuting tersebut, karena rasanya lumayan parah. Namun saya masih ingin setidaknya anakku untuk menyukai bagianku di dalamnya," cerita Marsters.

Baca Juga: 10 Manga Shonen yang Dark! Malah Bukan Seinen, Lho!

3. Bioskopnya sepi!

Aktor Piccolo Dragonball Evolution Sudah Tahu Filmnya Bakal Jeblok!Fast & Furious 6 (Universal Pictures/ Fast & Furious 6 )

"Jadi, anakku bersemangat tentang filmnya dan kami pergi ke Cineplex, dan ia mengajak kami ke teater dan saya jadi, 'Ayolah, bioskop penuh, malam pembukaan,' dan kami masuk ke dalam di sana dan penuh. Luar biasa bau badannya. Dan susah untuk mendapatkan tiga kursi bareng-bareng, putra-putriku dan diriku sendiri, dan kami mendapatkan tiga kuris bersama-sama dan akupun bersemangat. Sesuatu di otakku mulai berkata, 'Rasanya terlalu bagus untuk jadi nyata," tambah Marsters tentang malam pembukaannya.

Marsters pun menutup ceritanya dengan sebuah kisah sedih. "Dan aku bersandar ke anak remaja di sebelahku dan berkata, 'Ini Dragon Ball?' dan dia mulai, 'Apa?", dan aku bilang, 'Apa ini Dragon Ball?' dan dia langsung, 'Apa? Bukan! Ini Fast & Furious, bung!' Jadi kami bangkit dan kami pergi ke sepanjang hall ke Dragon Ball; anakku saking semangatnya ia membawa kami ke teater yang salah. Lalu aku berpikir, 'Tolonglah, 50 orang saja.' Dan kami masuk ke dalam, dan termasuk kami bertiga, ada lima orang penontonnya."

Apa pendapatmu tentang cerita aktor Piccolo Dragonball Evolution tersebut? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Me & Roboco Dapat Adaptasi Anime! Langsung Pamer di Bab Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU