Kisah Baru! Trailer Violet Evergarden Gaiden Rilis!

Si juru ketik tercinta kita kini kembali!

Kisah Baru! Trailer Violet Evergarden Gaiden Rilis!

Duniaku.net- Usai serial anime Violet Evergarden berakhir, ternyata Kyoto Animation masih menyimpan satu lagi kejutan untuk penggemarnya! Kini, muncul penampakan kisah terbaru juru ketik tersebut di dalam anime Violet Evergarden Gaiden!

Kisah Baru! Trailer Violet Evergarden Gaiden Rilis!

Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō, atau diterjemahkan sebagai Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll adalah proyek Violet Evergarden terbaru dari Kyoto Animation, yang tetap beroperasi pasca tragedi kebakaran yang menimpa studio 1 mereka.

Haruka Fujita, sutradara dari serialnya pun kembali menjadi pengarah untuk anime tersebut. Tentu saja, berbagai pengisi suara dari serinya akan kembali mengisi Violet dan kawan-kawan, dan kini Minako Kobuki dan Aoi Yuuki pun ikut serta menyumbangkan suara mereka!

Kisah Baru! Trailer Violet Evergarden Gaiden Rilis!

Isabella York (Minako Kotobuki) adalah pewaris keluarga bangsawan York yang pesimis dengan hidupnya, maupun guru tata krama terbarunya, Violet. Sementara itu, Taylord Barlett (Aoi Yuuki) adalah seorang gadis yatim piatu yang mampir menemui Violet, dengan alasan dan sebab yang belum terungkap.

Kisahnya sendiri akan lebih berfokus dengan interaksi Isabella sebagai tokoh sudut pandang dalam pertemuannya dengan Violet, yang barangkali entah menjadi penolong maupun petaka baginya.

Sebelumnya Kyoto Animation telah mengumumkan bahwa mereka akan mengerjakan proyek film Violet Evergarden yang direncanakan tayang pada tanggal 10 Januari 2020, namun dengan kebakaran yang terjadi, masih belum ada kejelasan tentang proyek film yang satu lagi.

Apakah kamu mulai penasaran dengan video trailer terbaru dari serial Violet Evergarden tersebut? Tonton saja video resminya di bawah ini!

Apa pendapatmu tentang Violet Evergarden Gaiden? Apakah film ini kelak akan menjadi batu loncatan bagi filmnya yang satu lagi? Bagikan opinimu tentang kisah terbaru Violet ini melalui kolom komentar!

Artikel terkait

Latest