Prediksi One Piece Chapter 837: Luffy vs Cracker dan Nami vs Brulee!

Bisakah Luffy mengalahkan Cracker? Inilah kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi di One Piece Chapter 837!

Prediksi One Piece Chapter 837: Luffy vs Cracker dan Nami vs Brulee!

Prediksi One Piece Chapter 837: Luffy vs Cracker dan Nami vs Brulee!

Dalam chapter sebelumnya, banyak hal menarik yang terjadi. Contohnya adalah vivre card yang dulu diberikan oleh Lola kepada Nami sebagai tanda persahabatan ternyata menjadi senjata tak terduga. Chopper terlihat sudah dikalahkan Brulee, dan dikurung di dalam cermin bersama Carrot. Di akhir chapter 836 juga diperlihatkan Luffy vs Cracker akan dimulai! Nah kira-kira bagaimana ya kelanjutannya? Berikut kami berikan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di One Piece chapter 837!

[page_break no="" title="Pertempuran All Out Luffy vs Cracker!"]

Prediksi One Piece Chapter 837: Luffy vs Cracker dan Nami vs Brulee!

[read_more id="264137"]

Dalam chapter 836, diperlihatkan Luffy-lah yang memulai pertarungan dengan Cracker. Luffy melindungi Pound, salah satu dari sekian banyak suami Big Mom, dari serangan pedang Cracker. Yang membuat fans sangat menunggu chapter 837 adalah kemungkinan diperlihatkannya kekuatan penuh dan kemampuan spesial Cracker. Kemampuan Cracker sudah diperlihatkan sedikit di chapter sebelumnya ketika tangan dan pedangnya bertambah banyak. Mungkin saja Cracker benar-benar bisa memiliki seribu tangan seperti julukannya “Thousand Arms” Cracker.

Cracker mungkin akan menjadi lawan yang tangguh untuk Luffy. Bounty Cracker yang bernilai 860,000,000 berry merupakan yang tertinggi kedua setelah Jack. Sebelumnya Luffy mengatakan dia tidak tahu cara lain ketika berhadapan dengan anak Big Mom, ini bisa berarti dia siap bertarung habis-habisan karena dia tahu seberapa kuat Cracker. Walaupun Luffy sudah bertambah kuat setelah melawan Doflamingo, kemungkinan dia masih belum bisa mengalahkan salah satu komandan Yonko

[read_more id="262870"]

[page_break no="" title ="Bisakah Luffy Mengalahkan Cracker dan Menyelamatkan Sanji?"]

Prediksi One Piece Chapter 837: Luffy vs Cracker dan Nami vs Brulee!Seperti yang diceritakan sebelumnya, Luffy dan Nami bertekad untuk menyelamatkan Sanji dari pernikahannya dengan Pudding, salah satu putri Big Mom. Karena itulah mereka harus menyelesaikan pertarungan secepat mungkin. Kebetulan lawan mereka pun juga ingin menyelesaikan pertarungan dengan cepat, karena mereka juga harus datang ke pernikahan Sanji. Kuncinya adalah kecepatan Luffy dan Nami mengalahkan Cracker dan Brulee yang bisa menjadi jalan keluar untuk bebas dari Seducing Woods.

[read_more id="263374"]

Ada juga kemungkinan pertarungan Luffy vs Cracker tidak ada pemenangnya, sebaliknya akan ada sesuatu yang mengganggu dan menghentikan pertarungan mereka. Ada juga yang mempredikisi pertarungan mereka tidak akan selesai, karena Nami akan menarik Luffy dan kabur.

[read_more id="263397"]

[page_break no="" title="Brulee Mungkin Akan Kalah"]

Prediksi One Piece Chapter 837: Luffy vs Cracker dan Nami vs Brulee!

Selain pertarungan Luffy melawan Cracker, ada kemungkinan akan diperlihatkan bagaimana Carrot dam Chopper dapat bebas dari mirror world Brulee. Hal ini dimungkinkan oleh vivre card Lola yang dibawa Nami. Pohon-pohon dan binatang Seducing Woods menjadi takut saat Nami memperlihatkan vivre card Lola. Mereka rupanya dapat merasakan kekuatan Big Mom yang memancar dari vivre card itu. Hasilnya, bahkan pohon menakutkan yang bernama King Baum tidak bisa menentang Nami dan melarikan diri darinya. Ini menjadi kesempatan besar untuk mengalahkan Brulee bagi Nami, selain harus bertarung sendirian, cermin Brulee yang digunakan untuk mengurung Chopper dan Carrot juga sudah pecah.

[read_more id="263930"]

Itulah tiga hal yang mungkin akan terjadi di One Piece Chapter 837. Menurutmu, apakah prediksi di atas bakalan menjadi kenyataan? Share juga pemikiran kalian pada kolom komentar di bawah yah!

Artikel terkait

Latest