Comscore Tracker

10 Wanita Paling Berbahaya di Jagad Anime! Ada Tsunade?

Sumpah mereka bahaya banget!

Wanita sering dipandang sebagai makhluk yang lemah orang banyak orang. Mereka dianggap sebagai orang yang harus dilindungi padahal, sejatinya tidak demikian. Wanita juga memiliki kesempatan untuk menjadi kuat seperti halnya laki-laki melalui berbagai macam latihan tentunya.

Nah, sejauh ini ada juga lho beberapa wanita berbahaya di anime yang memang harus dipandang serius. Bahkan kekuatan dan kecepatan mereka mampu bersaing bahkan melebihi laki-laki pada umumnya. Duniaku.net kali ini ingin membahas mengenai 10 wanita berbahaya di anime guys.

Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu berlebih langsung saja kita bahas satu per satu!

10 Wanita Paling Berbahaya di Jagad Anime! Ada Tsunade?

Tsunade merupakan Hokage kelima di serial Naruto. Dia adalah Hokage wanita pertama sekaligus merupakan guru dari Sakura Haruno. Sebagai salah satu ninja terbaik, nama Tsunade cukup terkenal bahkan hingga ke desa lain. Bersama dengan Jiraiya dan Orochimaru, Tsunade dijuluki tiga ninja sannin legendaris oleh Hanzo yang berasal dari Amegakure.

Sebagai seorang wanita, Tsunade punya kemampuan yang luar biasa dari segi fisik. Ia memiliki pukulan yang sangat keras dan juga kemampuan ninja medis yang baik. Salah satu teknik andalannya adalah menumpuk chakra di dahinya yang kemudian membuatnya menjadi awet muda. Tsunade merupakan wanita yang suka berjudi guys!

10 Wanita Paling Berbahaya di Jagad Anime! Ada Tsunade?

Charlotte Linlin merupakan ketua dari kelompok bajak laut Big Mom di serial One Piece. Dia merupakan salah satu dari empat kaisar laut yang memiliki kekuasaan serta jumlah armada yang besar. Untuk kekuatan jangan ditanya deh. Linlin punya kulit yang sulit ditembus oleh apapun bahkan ia tak pernah terlihat terluka sama sekali.

Di penghujung Yonko Arc, Luffy dengan Gear 4-nya mencoba untuk menyerang Linlin dan hasilnya nihil karena ia mampu menepis seluruh serangan yang dilancarkan Luffy. Bahkan Linlin menganggap serangan milik Luffy sangat mudah untuk dihentikan.

Linlin juga punya kemampuan untuk memanipulasi nyawa seseorang!

Source: Hunterpedia[/caption]

Alluka merupakan salah satu anggota dari keluarga Zoldyck. Ia adalah seorang anak kecil biasa pada umumnya, tapi ada satu kekuatan yang membuatnya menjadi sangat menakutkan lho. Ya, Alluka memiliki kekuatan tersembunyi yang bisa membunuh orang bahkan yang lebih kuat darinya secara instan.

Ia juga memiliki kemampuan penyembuhan yang luar biasa guys. Oleh itulah Killua meminta adiknya untuk melakukan kepada Gon yang sedang terluka. Untung saja Alluka sangat dekat dengan Killua sehingga ia mau melakukan hal tersebut.

10 Wanita Paling Berbahaya di Jagad Anime! Ada Tsunade?

Mikasa Ackerman merupakan salah satu tentara yang sangat andal di seri Attack on Titan. Meskipun wanita, ia memiliki kelihaian dalam menggunakan 3D manuver lho. Dengan kemampuannya ini Mikasa sering menumbangkan Titan dengan cepat.

Kemampuan tempur yang dimiliki oleh Mikasa sudah sangat diakui oleh berbagai pihak di anime ini. Bahkan Levi tak takut dengan Armored Titan yang tentunya lebih alot untuk dikalahkan. Tak heran bila Mikasa menjadi salah satu wanita berbahaya di anime.

10 Wanita Paling Berbahaya di Jagad Anime! Ada Tsunade?

Akame merupakan wanita yang cantik dan menarik. Tapi siapa sangka jika wanita cantik yang satu ini ternyata merupakan seorang pembunuh yang sangat andal. Maklum, Akame merupakan wanita yang bergabung di grup pembunuh bernama Night Raid.

Akame memiliki sifat yang pemalu, dingin, dan pendiam. Tapi itu semua ternyata untuk menutupi bahwa ia sebenarnya tidak ahli dalam bersosial. Yang lebih kerennya, Akame sangat setia kawan dan rela melindungi teman-temannya.

Selain sifatnya yang sangat jaim, Akame juga dikenal sebagai sosok yang doyan makan. Ya, dia cantik, doyan makan, dan rajin membunuh. Benar-benar gila!

10 Wanita Paling Berbahaya di Jagad Anime! Ada Tsunade?

Revy merupakan seorang mercenary yang sangat luar biasa kuat. Ia mengerjakan berbagai kegiatan baik yang jahat maupun tidak karena apa yang Revy kerjakan hanya sebatas karena uang semata. Revy memiliki senjata tembakan mulai dari yang laras pendek hingga laras panjang.

Dengan kemampuan menembaknya yang luar biasa, Revy banyak membuat lawan-lawannyta repot tentunya. Masa lalu wanita yang satu ini juga benar-benar menarik untuk diikuti lho. Tidak heran bila Revy masuk ke dalam kategori 10 wanita berbahaya di anime.

10 Wanita Paling Berbahaya di Jagad Anime! Ada Tsunade? Pinterest[/caption]

Kagura merupakan salah satu siluman dan merupakan bagian dari Naraku. Kagura sebenarnya tidak mengabdi dengan Naraku secara ikhlas. Karena menjadi bagian dari tubuh Naraku, Kagura terpaksa mengabdi karena jantung yang dimilikinya bisa kapan saja dihancurkan oleh Naraku guys.

Jadi terpaksa deh Kagura akhirnya mau menuruti segala perintah Naraku. Sebagai seorang siluman, Kagura sangat kuat. Ia memiliki kekuatan untuk memanipulasi angin, bahkan kelompok siluman Srigala berhasil dibantai oleh Siluman yang satu ini.

Tapi akhirnya sih Kagura melawan Naraku juga dan harus mengorbankan nyawanya. Untuk informasi, Kagura diceritakan jatuh cinta dengan Sesshomaru, kakak dari Inuyasha.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Seras Victoria merupakan seorang pemburu Vampire yang sangat luar biasa. Ia juga berubah menjadi vampire akibat Alucard sehingga untuk bertahan hidup ia harus benar-benar menghindari apa yang vampire hindari. Dia merupakan sosok wanita yang luar biasa kuat dan juga tegas.

Di anime ini, Seras merupakan seorang protagonis utama. Dengan segala pengalaman yang dimilikinya, tak heran bila Seras sangat layak dianggap sebagai wanita berbahaya di anime yang harus diketahui.

Bagi para vampire, Seras merupakan seorang yang sangat menakutkan lho. Tak percaya? Coba saja tonton anime-nya.

10 Wanita Paling Berbahaya di Jagad Anime! Ada Tsunade?

Android 18 merupakan seorang pembunuh berdarah dingin. Ia adalah robot ciptaan Dr. Gero yang digunakan untuk membalas dendam kepada Son Goku. Android 18 memiliki saudara bernama Android 17 dan keduanya memiliki kekuatan yang cukup luar biasa untuk meneror bumi.

Meskipun kalem, kenyataannya Android 18 sangat kuat dan memang benar-benar diciptakan untuk bertempur guys. Dengan kekuatannya ini Android 18 mendapatkan tempat khusus di dalam kisah Dragon Ball.

Untungnya Android yang satu ini mau melakukan kongsi dengan Son Goku, bahkan ia menjadi teman dan menikah dengan Krilin, Sudah bisa dipastikan bahwa anak dari Android 18 dan Krilin cukup kuat dalam bertempur.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Kurumi Tokisaki merupakan seorang wanita cantik dan menarik. Tapi sayangnya, Tokisaki memiliki jiwa jahat yang bersemayam di dalam tubuhnya. Di balik tubuhnya yang kecil dan imut, Tokisaki bisa membunuh siapapun dengan cukup mudah.

Diketahui juga bahwa Tokisaki telah membunuh lebih dari 10 ribu orang!! Tentu saja hal ini sangat menakutkan. Bahkan Tokisaki sangat layak dianggap sebagai sosok yang jauh lebih mengerikan dibandingkan sembilan karakter di atas.

Dengan segala catatan yang dimilikinya, tak heran bila Tokisaki menjadi salah satu wanita berbahaya di anime!


Sepertinya itulah 10 wanita paling berbahaya di anime. Ke-10 wanita tersebut memang harus diakui benar-benar membuat para lelaki yang ada di hadapannya takut. Mereka memiliki keberanian yang luar biasa dan juga tak ragu untuk membunuh siapapun yang menurut mereka layak mendapatkan itu.

Nah, dari 10 wanita tersebut, mana yang menurut kalian paling membuat merinding?

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga