Susah Akses Region Tertentu? Ini Rekomendasi 10 VPN Gratis Terbaik!

Buat buka yang butuh keamanan ekstra!

Susah Akses Region Tertentu? Ini Rekomendasi 10 VPN Gratis Terbaik!

Apa membuka situs-situs region khusus terasa sulit bagi kamu yang tinggal di Indonesia? Nah, ini dia rekomendasi VPN gratis terbaik untuk kebutuhanmu dalam mengaksesnya!

1. Zenmate

Aplikasi Zenmate tidak hanya memberikanmu akses ekstra dari region lain melalui aplikasinya semata. Kamu juga bisa mengaksesnya dalam wujud plugin Google Chrome juga, lho!

2. Hola Unblocker Free VPN

Hola merupakan aplikasi yang menarik, karena ia justru melewati blokir terhadap situs media sosial tanpa membuatmu terekspos pula oleh mekanisme blokir lokal!

3. Windscribe

Windscribe menawarkan bonus 5GB kepada kamu yang membagikan tautannya di Twitter, hingga pada kuota 15GB per bulannya. Tentunya, kuota akses ini juga cukup besar bagi pengguna browser kasual!

4. VPNBook

VPNBook barangkali bukan VPN yang ramah akan pengguna pemula, namun keunggulannya adalah tidak ada batasan pada layanan dan bandwidth sekalipun dan tidak butuh untuk menjadi pengguna premium untuk merasakan potensi lengkapnya!

5. Speedify

Sebagai salah satu VPN pilihan, Speedify memiliki 30 server yang berlokasi di 20 kota besar di seluruh dunia, dan mampu mendukung hingga 5 perangkat kamu sekaligus dalam waktu yang sama!

Baca Juga: 10 Game RPG Ini Memungkinkan Kamu Jadi Karakter Jahat Banget 

6. Hotspot Shield

Kreasi pengembang Anchor Free ini adalah salah satu software VPN yang paling umum digunakan, dan dengan pengguna yang masif iapun telah ada selama bertahun-tahun sampai sekarang. 

7. Betternet

Betternet hanya butuh sekali klik, dan ia akan langsung menghubungkanmu ke salah satu jaringan privat yang dimilikinya secara otomatis! Setelah terhubung, kamu bisa langsung menjelajahi situs apa pun di web dan juga akan memungkinkanmu terhubung ke portal mana pun tanpa gangguan.

8. TunnelBear

Aplikasi yang satu ini luar biasa populer bagi yang pertama kali menggunakan VPN untuk berselancar. Dengan interface yang ramah pemula, ia menawarkan 500 MB kuota setiap bulan!

9. Hideme

VPN yang berbasis di Malaysia ini punya server yang berlokasi di tiga negara – Kanada, Singapura, dan Belanda. Terbatas pada satu perangkat, ia menawarkan privasi yang kuat tanpa iklan mengganggu yang minim lag!

10. Spotflux

Spotflux merupakan salah satu VPN yang tidak kalah menarik karena ia tidak hanya menjaga data, tetapi juga memblokir perusahaan internet yang mengintip data kamu atau melacak semua aktivitas online kamu dengan memberikan alamat DNS dan alamat IP yang sewenang-wenang!

Ada lagi rekomendasi VPN gratis terbaik yang bisa kamu temukan di luar sana? Sampaikan pendapatmu tentang beragam aplikasi akses ekstra ini melalui kolom komentar di bawah ini!

Diterbitkan pertama kali di Dunia Games dengan judul "10 VPN Gratis Terbaik untuk PC, Bebas Akses ke Berbagai Situs dan Media Sosial!" ditulis oleh Hilmy Ramadhan Subari. 

Baca Juga: Ponsel Gaming Performa Masif! Ini Dia Review ASUS ROG Phone 5!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU