Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Pencari Wi-Fi untuk Kehidupan Internet Kamu

Makin hari makin butuh, lho!

Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Pencari Wi-Fi untuk Kehidupan Internet Kamu

Dengan internet sebagai kebutuhan yang semakin tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari kita, apalagi dalam pandemi, ini dia rekomendasi aplikasi pencari Wi-Fi yang bakal sangat kamu butuhkan ke mana-mana!

1. WiFi Master Key

Aplikasi berbagi Wi-Fi asal Tiongkok ini sudah mencapai 2 juta pengguna di Android, lho! Sebelum terkoneksi ke Wi-Fi sekitar, kamu bisa melakukan pengecekan kekuatan sinyal agar aktivitas browsing semakin lancar. Selain itu, fitur security check tentunya  tak kalah menarik untuk digunakan!

2. WiFi Map

Aplikasi pencari hotspot WiFi yang satu ini sudah ada di 200 negara dengan total pengguna lebih dari 100 juta! Keunggulannya yang paling populer tentunya kemudahan untuk menemukan hotspot, meski kamu dalam keadaan offline atau tidak terhubung dengan paket data. Kemudahan ini bisa terjadi karena kontribusi komunitas pengguna WiFi Map begitu aktif dan berbaik hati memberikan password Wi-Fi, bagi setiap hotspot yang masih dikunci.

3. Avast WiFi Finder

Saat menggunakan aplikasi buatan perusahaan yang lebih kamu kenal dengan anti virus ini untuk pertama kalinya, kamu perlu mengaktifkan paket data. Setelah terhubung ke Wi-Fi sekitar, barulah kamu menonaktifkan paket datanya. Seperti WiFi Map, Avast WiFi Finder memiliki fitur peta yang bisa kamu unduh agar dapat digunakan secara offline!

Baca Juga: Dari Game Sampai Virtual YouTuber, Ini 10 Gambar April Mop Kocak 2021!

4. Wiman

Wiman memiliki gudang yang berisi lebih dari 43 juta titik lokasi Wi-Fi di seluruh dunia yang ada di dalam aplikasi ini. Bahkan penggunanya sudah mencapai 2.5 juta yang tersebar di seluruh dunia!

5. Instabridge

Aplikasi Instabridge akan memberikan rekomendasi hotspot yang tersedia di sekitar kamu. Sebagai penanggulangan kalau tidak ada WiFi tanpa password yang bisa digunakan, aplikasi ini akan menunjukkan arah dengan fitur peta yang dimiliki!

Tentunya, khusus buat kamu yang mencari rekomendasi tempat asik yang menyediakan hotspot Wi-Fi, kamu bisa meluncur langsung ke lokasi HIGOSpot di Google Maps! Apa opinimu terhadap berbagai rekomendasi aplikasi pencari Wi-Fi ini? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Ungkap Fitur Baru Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 di Sini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU