Pembaruan Fitur Mute Chat WhatsApp Terbaru Bisa Mute Selamanya!

Awalnya, modenya hanya dibatasi setahun!

Pembaruan Fitur Mute Chat WhatsApp Terbaru Bisa Mute Selamanya!

Nah, kini kamu bisa menikmati fitur terbaru WhatsApp yang diluncurkan di dalam versi terbarunya yaitu fitur mute chat WhatsApp selamanya! Penasaran bagaimana caranya mendapatkan opsi terbaru chat tersebut? Cek di sini!

1. Kali ini bisa mute selamanya!

Pembaruan Fitur Mute Chat WhatsApp Terbaru Bisa Mute Selamanya!Update mute WhatsApp. duniaku.com/Adhitya Daniel

Untuk dapat mengakses fitur ini, pertama-tama kamu wajib memastikan bahwa aplikasi WhatsApp kamu telah dilengkapi dalam update aplikasi terbarunya melalui Google Play Store atau Apple Store!

Kemudian, pilihan tersebut akan muncul ketika kamu sudah menekan dan menahan pesan yang ingin kamu matikan notifikasinya. Lalu, seketika kamu memilih opsi bisukan, kamu akan mendapat pilihan terbarunya, seperti yang terlihat pada gambar di atas ini, lho!

2. Awalnya hanya setahun!

Pembaruan Fitur Mute Chat WhatsApp Terbaru Bisa Mute Selamanya!Mute WhatsApp. duniaku.com/Adhitya Daniel

Perbedaan yang sangat signifikan dari aplikasi tersebut tentu minim di depan mata, namun berdampak besar bagi kamu yang menginginkan pengalaman efisien dalam menggunakan WhatsApp untuk berbalas pesan privat!

Sebelumnya, kamu harus bolak-balik mematikan fitur notifikasi pesan ini ketika membisukan pesan hanya dibatasi menjadi maksimal selama satu tahun, meninggalkan penggunanya untuk gatal sesekali memperhatikan statusnya yang sudah mati atau belum di ponselnya!

Baca Juga: Fitur Terbaru WhatsApp Kini Bisa Hapus Foto dan Video Otomatis!

3. Fokus masa depan WhatsApp!

Saat ini, WhatsApp juga sedang berfokus untuk mengembangkan layanan berbelanja, layanan hosting via Facebook, dan biaya layanan bisnis untuk mengembangkan WhatsApp sebagai bisnisnya sendiri!

"Kami mendengarkan saran tentang apa saja yang bekerja dan percaya WhatsApp dapat membantu membuat berkirim pesan menjadi jalan terbaik untuk konsumen dan bisnis untuk dapat saling terhubung," jelas WhatsApp melalui blog update-nya di tanggal 22 Oktober lalu.

Apa pendapatmu tentang perkembangan fitur mute chat WhatsApp yang sudah bisa dipakai untuk umum saat ini? Sampaikan opinimu terhadap pembaruan fitur tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Kocak! Kami Mencoba Chat Anonymous Telegram, Ini 10 Hasilnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU